Dimana Masgaul dan Yulisman Ditempatkan? Berikut Surat Resmi Fraksi Golkar DPRD Riau

forumriau.com 21.12.15
forumriau.com
Senin, 21 Desember 2015


Setelah resmi dilantik pergantian antar waktu (PAW), dua orang anggota DPRD Riau dari fraksi Golkar telah ditetapkan posisinya duduk di Komisi. Penempatan itu secara resmi dikeluarkan oleh Fraksi Golkar dan ditandatangani oleh ketua fraksi Supriati.

FORUMRIAU.COM: Surat edaran fraksi itu ditebuskan ke unsur pimpinan, ketua  fraksi, ketua komisi, badan kehormatan dan badan pembentukan perda serta sekretariat DPRD Riau.

Surat tertanggal 17 Desember 2015 itu memberitahukan soal penempatan anggota fraksi golakar dalam alat kelengkapan dewan (AKD). Dimana, nama Masgaul Yusuf ditetapkan duduk di komisi D DPRD Riau dan Yulisman ditugaskan di Komisi B.

Menanggapi surat ini, Masgaul dan Yulisman manyatakan siap menjalani keputusan fraksi partainya. Sebagai kader, mereka mengaku harus taat atas keputusan partai.

"Sebagai kader, tentu kami taat atas keputusan fraksi yang menempatkan kami dimana saja kami ditugaskan,"jawab Masgaul dan Yulisman, Senin 21/12/2015 ditemui forumriau.com di gedung DPRD Riau.(Frc/470)***

Thanks for reading Dimana Masgaul dan Yulisman Ditempatkan? Berikut Surat Resmi Fraksi Golkar DPRD Riau | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments