Kok Bisa...SPG Finance Jadi Penerima Tamu Acara Rakor Antar Lembaga Kesbangpol Pekanbaru | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Kok Bisa...SPG Finance Jadi Penerima Tamu Acara Rakor Antar Lembaga Kesbangpol Pekanbaru





Inilah salah satu cara kerja SKPD Pemko Pekanbaru yang dipimpin Firdaus MT. Banyak Peserta Rapat Koordinasi (Rakor) antar lembaga Kesbangpol Pekanbaru merasa heran. Mereka bertanya-tanya soal acara resmi pemerintah yang menggunakan anggaran daerah itu, malah disusupi Sales Promotion Girl (SPG) Finance merek dagang Suzuki. Karena, para SPG itu bertindak sebagai penerima tamu register sebelum masuk ruangan acara.

FORUMRIAU.COM: Rasa heran itu bertambah saat peserta tidak menerima bahan-bahan materi acara yang layaknya di seminar-seminar. Peserta malah hanya disuguhkan selembar print out iklan finance untuk produk Suzuki.

Sehingga, peserta hanya dapat melihat promo 'Paket Kemilau Suzuki' saat para narasumber berbicara di acara tersebut. Sehingga, pemaparan nara sumber malah tidak dihiraukan oleh peserta.

"Apa ini. Kok jualan ini yang dikasi ke kita. Memangnya ini yang dibahas,"tanya Syahrul, seorang peserta kepada peserta lainnya.

"Biasalah, ada orang tu nebeng promosi,"timpal peserta lain di ruang aula serba guna kantor Kesbangpol Kota Pekanbaru tempat berlangsungnya acara.

Acara seminar Rapat Koordinasi (Rakor) antar lembaga itu menghadirkan ratusan peserta dari unsur LSM, Ormas, Paguyuban, Mahasiswa dan Pers. Mereka disuguhi pemaparan wawasan kebangsaan dari nara sumber Kasrem Wirabima 031 Kol Czi Inyoman Parwata. Anggota DPRD Pekanbaru Novrizal dan Kaban Kesbangpol Pekanbaru Agus Pramono.

Kabid Ideologi dan Wawasan Kebangsaan dan Ketua Panitia Acara Yusri, mengatakan tidak tau masalah itu. Menurutnya, memang tidak boleh. Malah Yusri mengatakan dia tidak dikasi tahu soal itu.

"Saya hanya tahu soal acara di dalam. Soal yang diluar saya nggak tahu,"katanya menjawab media, Kamis. 19/11/2015.

Agus Pramono sebagai Kaban Kesbangpol Pekanbaru mengakui mengundang juga para pelaku usaha dalam acara tersebut. Menurutnya, pelaku usaha itu diundang sebagai peserta, bukan sebagai penunggu dan register tamu.(Frc/470)***

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: