Satu Tewas Ditimpa Crane, Warga Salahkan Walikota Firdaus MT | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Satu Tewas Ditimpa Crane, Warga Salahkan Walikota Firdaus MT



Kesal ketimpa crane, warga sekitar pembangunan gedung plaza di jalan Riau, menyalahkan Walikota Pekanbaru Firdaus MT. Kejadian robohnya crane itu bahkan menyebabkan satu korban jiwa diinformasikan meninggal dunia pada Selasa (27/10/2015).

FORUMRIAU.COM: "Sebelum puasa kemarin, kami sudah demo atas kegiatan pembangunan ini. Karena pembangunan gedung ini sudah melanggar aturan dan mengancam lingkungan kami. Kini yang kami kuatirkan itu akhirnya terjadi. Pemko harus bertanggung jawab atas kelalaiannya mengeluarkan izin,"kata warga tempatan yang tak mau namanya dikutip.

Seperti yang diberitakan, crane jatuh diduga kuat akibat angin kencang dan hujan sejak sore tadi. Crane kemudian miring dan roboh menimpa rumah warga. Kejadian sekitar pukul 19.00 WIB seperti dikutip Tribunpekanbaru.com. Crane itu digunakan untuk mengerjakan bangunan Tangram Plaza dan Sadira Hotel.

Terpisah, Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Sugeng Putut Wicaksono membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya informasi sampai saat ini diterimanya, satu orang korban jiwa.(Frc/470)***

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: