Satu Tewas Ditimpa Crane, Warga Salahkan Walikota Firdaus MT

forumriau.com 27.10.15
forumriau.com
Selasa, 27 Oktober 2015


Kesal ketimpa crane, warga sekitar pembangunan gedung plaza di jalan Riau, menyalahkan Walikota Pekanbaru Firdaus MT. Kejadian robohnya crane itu bahkan menyebabkan satu korban jiwa diinformasikan meninggal dunia pada Selasa (27/10/2015).

FORUMRIAU.COM: "Sebelum puasa kemarin, kami sudah demo atas kegiatan pembangunan ini. Karena pembangunan gedung ini sudah melanggar aturan dan mengancam lingkungan kami. Kini yang kami kuatirkan itu akhirnya terjadi. Pemko harus bertanggung jawab atas kelalaiannya mengeluarkan izin,"kata warga tempatan yang tak mau namanya dikutip.

Seperti yang diberitakan, crane jatuh diduga kuat akibat angin kencang dan hujan sejak sore tadi. Crane kemudian miring dan roboh menimpa rumah warga. Kejadian sekitar pukul 19.00 WIB seperti dikutip Tribunpekanbaru.com. Crane itu digunakan untuk mengerjakan bangunan Tangram Plaza dan Sadira Hotel.

Terpisah, Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Sugeng Putut Wicaksono membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya informasi sampai saat ini diterimanya, satu orang korban jiwa.(Frc/470)***

Thanks for reading Satu Tewas Ditimpa Crane, Warga Salahkan Walikota Firdaus MT | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments