Berbau Mark UP, Cetak Majalah BERTUAH Pemko Tanpa Perusahaan | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Berbau Mark UP, Cetak Majalah BERTUAH Pemko Tanpa Perusahaan




 

Majalah internal Pemko Pekanbaru BERTUAH diduga mark up anggaran. Majalah yang dikatakan terbit hanya sebulan sekali ini tidak diketahui percetakannya. Hal ini dapat dilihat dari box redaksinya setiap kali terbit.

FORUMRIAU.COM: Dugaan itu diperkuat oleh Kabag Humas Pemko Pekanbaru Alex Kurniawan yang tak menjawab konfirmasi wartawan soal majalah tersebut. Saat ditanya ke Mardi selaku PPTK mengatakan, majalah Bertuah itu sekali terbit 800 eksemplar. Anggarannya bersumber dari APBD Pemko Pekanbaru tiap tahun senilai RP.39.500/eksemplar.

Ia mengaku, percetakannya dicetak oleh perusahaan pemenang tender. Perusahaan pemenang dari Jakarta. Anehnya, Mardi mengaku tidak tahu perusahaan pemenang tendernya. Menurut Mardi, pemenang tender menang dengan harga terendah Rp.23.000/eksemplar.

"Saya tidak ingat perusahaannya. Dari Jakarta itu pak. Ditender tiap tahunnya,"kata Mardi.

Majalah Bertuah itu disebar ke setiap kantor pemerintahan hingga ke tingkat kelurahan. Isi majalah menampilkan kegiatan seremonial yang dilakukan oleh Walikota Firdaus MT dan jajarannya.(Frc/470)***

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: