IPR Santuni Panti Asuhan Yatim Piatu | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

IPR Santuni Panti Asuhan Yatim Piatu



Untuk meningkatkan kepedulian dan silaturahmi antar sesama, Ikatan Pemuda Riau (IPR) lakukan buka bersama dan menyalurkan santunan kepada anak asuhan di Panti Asuhan Sri Mujinab dan Al Hidayah, Pekanbaru, Sabtu 4/7/2015. Acara yang digelar di gedung panti asuhan jalan DR Soetomo Pekanbaru itu dihadiri oleh pejabat Pemprov Riau Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Edy Yusti serta Ketua Yayasan Permata Bunda Sri Haryanto.

FORUMRIAU.COM: Ketua DPP IPR Arwan Abdul Rachman dalam sambutan katakan sangat apresiasi kepada tamu undangan yang bisa hadir karena dapat meningkatkan jalinan silaturahmi antar lembaga dan masyarakat, terutama anak panti asuhan, yatim-piatu.

"Dengan kehadiran bersama, sangat terjalin ert lah silaturahmi dan peran peduli pemerintah, lembaga masyarakat terhadap sesama di panti asuhan ini. Semoga kegiatan ini dapat berlanjut di tempat lainnya. Karena IPR juga hadir di Kepuluan Riau nantinya,"kata Arwan.

Menurut Ketua Yayasan Permata Bunda, Sri Haryanto, panti asuhan yang didirikan oleh Istri Soeripto (Mantan Gubernur Riau) bersama istri-istri pejabat tersebut bertujuan untuk mewadahi kegiatan amal seperti hal yang dilakukan IPR tersebut.

"Kita berterimakasih dan berharap kegiatan ini juga dapat dilakukan oleh kelompok lain yang peduli dengan anak asuh di panti asuhan ini. Karena, santunan dan kegiatan amal ini juga dapat dilakukan bukan saja di dalam bulan puasa saja,"kata Sri.(frc/470*)

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: