IPR Santuni Panti Asuhan Yatim Piatu

forumriau.com 5.7.15
forumriau.com
Minggu, 05 Juli 2015


Untuk meningkatkan kepedulian dan silaturahmi antar sesama, Ikatan Pemuda Riau (IPR) lakukan buka bersama dan menyalurkan santunan kepada anak asuhan di Panti Asuhan Sri Mujinab dan Al Hidayah, Pekanbaru, Sabtu 4/7/2015. Acara yang digelar di gedung panti asuhan jalan DR Soetomo Pekanbaru itu dihadiri oleh pejabat Pemprov Riau Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Edy Yusti serta Ketua Yayasan Permata Bunda Sri Haryanto.

FORUMRIAU.COM: Ketua DPP IPR Arwan Abdul Rachman dalam sambutan katakan sangat apresiasi kepada tamu undangan yang bisa hadir karena dapat meningkatkan jalinan silaturahmi antar lembaga dan masyarakat, terutama anak panti asuhan, yatim-piatu.

"Dengan kehadiran bersama, sangat terjalin ert lah silaturahmi dan peran peduli pemerintah, lembaga masyarakat terhadap sesama di panti asuhan ini. Semoga kegiatan ini dapat berlanjut di tempat lainnya. Karena IPR juga hadir di Kepuluan Riau nantinya,"kata Arwan.

Menurut Ketua Yayasan Permata Bunda, Sri Haryanto, panti asuhan yang didirikan oleh Istri Soeripto (Mantan Gubernur Riau) bersama istri-istri pejabat tersebut bertujuan untuk mewadahi kegiatan amal seperti hal yang dilakukan IPR tersebut.

"Kita berterimakasih dan berharap kegiatan ini juga dapat dilakukan oleh kelompok lain yang peduli dengan anak asuh di panti asuhan ini. Karena, santunan dan kegiatan amal ini juga dapat dilakukan bukan saja di dalam bulan puasa saja,"kata Sri.(frc/470*)

Thanks for reading IPR Santuni Panti Asuhan Yatim Piatu | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments