Mangkir Terus, Dirut Duta Palma Akan Dipanggil Paksa Polda Riau | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Mangkir Terus, Dirut Duta Palma Akan Dipanggil Paksa Polda Riau



Hearing Pansus Monitoring dan Evaluasi Perizinan HGU, IU Perkebunan, HTI, HPHTI, HTR kembali batal dengan PT.Duta Palma.

FORUMRIAU.COM: Agenda hearing pansus dengan PT. Duta Palma yang dijadwalkan Selasa malam ini (21/4/15) gagal karena Dirut perusahaan perkebunan itu tak kunjung datang memenuhi undangan Pansus tersebut.

Anggota DPRD Riau yang juga anggota Pansus ini, Sugianto menyatakan kekecewaannya kepada media usai hearing, atas tidak hadirnya Dirut PT.Duta Palma tersebut. Sehingga, hearing dengan PT. Duta Palma dijadwal ulang kembali.

Ketua Pansus, Suhardiman Amby dengan tegas mengatakan, upaya untuk hearing bersama Direktur Perusahaan yang tidak datang akan dilakukan pemanggilan secara paksa.

"Sekali sampai dua kali dan tiga kali kita surati tidak datang, maka akan kita upayakan pemanggilan secara paksa,"tegas Suhardiman.

Ditambahkan Sugianto, politisi PKB yang kini disebut-sebut calon kuat Balon Bupati Pelalawan 2015 ini mengatakan Direktur Duta Palma yang tidak datang itu bernama Surio.

"Jadi Surio ini akan kita upayakan jemput secara paksa yang kita rekomendasikan ke aparat kepolisian, Polda Riau," tegasnya kepada wartawan usai hearing di ruang Medium DPRD Riau.

Menurutnya, sesuai jadwal panggilan Pansus, PT.Duta Palma sendiri sudah ketiga kali dipanggil namun tidak datang juga.

"Tentu kita akan bicarakan dulu dengan ketua Pansus apakah harus kita layangkan surat ke Kapolda untuk dijemput paksa oleh pihak kepolisian, tutupnya.(Frc/470*)

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: