Rokok Bukan Merugikan Saja, Inilah Manfaatnya Untuk Kesehatan | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Rokok Bukan Merugikan Saja, Inilah Manfaatnya Untuk Kesehatan



Bicara soal rokok, bukan selalu ada ruginya. Jika selama ini rokok dinilai lebih banyak merugikan, tidak salah anda simak juga manfaat rokok untuk kesehatan anda.

Meskipun belum diperkuat oleh dukungan medis, tapi tips ini boleh anda buktikan sendiri.

1. Rokok yang bahan bakunya daun tembakau, sangat berguna untuk anti infeksi bagi luka anda. Gunakan abu rokok/abu tembakau untuk menutup luka anda. Tentu saja ini diperlukan saat keadaan darurat, misalkan anda di tengah hutan saat memancing, hacking, camping dan sebagainya.

2. Abu rokok, juga sangat ampuh mengobati penyakit kulit kutu air di sela-sela jari kaki, telapak kaki anda. Oleskanlah abu rokok di kaki anda yang terkena kutu air. Dijamin ampuh.

3.Abu rokok, juga sangat tidak disukai oleh berbagai jenis serangga. Bagi peternak ayam, sangat terbantu oleh abu rokok untuk menghilangkan kutu pada ayam. Sebarkanlah abu rokok di kandang ayam terutama pada sangkar ayam yang lagi ngeram.

4.Jika anda takut binatang lintah atau pacet, inilah saatnya anda buktikan khasiat tembakau mengusir binatang yang menggelikan itu. Tips ini sangat lumrah digunakan oleh pecinta alam seperti pendaki gunung dan para survivor lainnya.

5.Bagi anda yang sakit gigi karena berlubang, tembakau rokok juga ampuh membunuh kuman di lubang gigi.

Itu lah sedikit tips dan manfaat tembakau dan abu rokok yang dapat anda gunakan. Masih banyak manfaat tembakau yang belum diungkap. Semoga tips ini dapat membantu anda dalam keadaan tertentu.(Frc/470*)

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: