Perawatan Kulit Profesional di Natasha, Ini Alasannya | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Perawatan Kulit Profesional di Natasha, Ini Alasannya



Bagi anda yang ingin perawatan kulit secara moderen, canggih, aman dan halal, sudah seharusnya mengunjungi Skin Clinic profesional, Natasha di Pekanbaru. Ikon profesional itu dibuktikan Skin Clinic Natasha yang telah diterima di Negeri Jiran Malaysia.

FORUMRIAU.COM: Di Pekanbaru, setelah sukses dengan cabang pertamanya di Mal SKA, Natasha Skin Clinic Center kini membuka cabang keduanya di jalan DR.Sutomo, 55. Anda dapat call telpon (0761) 41878 dan 40898.
Natasha Skin Clinic Center kini membuka cabang di jalan DR.Sutomo, 55, Pekanbaru.

Mulai 14 Februari 2015, selama masa grand opening, seluruh pelanggan mendapatkan penawaran menarik berupa diskon 25% untuk perawatan, diskon 15 % untuk pembelian krim. Tidak hanya itu, pelanggan yang beruntung, berkesempatan melakukan konsultasi seputar permasalahan kulit secara gratis, langsung bersama pendiri Natasha Skin Clinic Center dr.Fredi Setyawan, di hari Sabtu 14 Februari 2015 lalu.

Sukses Natasha Skin Clinic Center berdiri pada 1999. Dimuali dengan dibukanya cabang pertama di Ponorogo, Jawa TImur. Disusul dengan klinik berikutnya di Madiun, Surabaya pada tahun yang sama. Respon positif dari pelanggan dan semakin meningkatnya kebutuhan akan perawatan wajah profesional, membuat NATASHA Skin Clinic Center berkembang begitu pesat.

Jaringan, Natasha Skin Clinic Center pun meluas ke seluruh kota-kota di Indonesia. Bahkan pada Oktober 2014 lalu, telah membuka cabang pertamanya di Subang Jaya, Malaysia. Cabang kedua di Pekanbaru ini adalah cabang yang ke 84.

Soal layanan, Natasha Skin Clinic Center punya 3 varian, yaitu women, men dan teen. Natasha memahami bahwa setiap individu memiliki karakter kulit yang berbeda hingga memerlukan perawatan yang berbeda pula.

Dengan motto 'Nature meets Technology', Natasha terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik. Semua produk Natasha Skin Clinic Center dibuat dari bahan-bahan dasar botanical, yaitu dari bahan-bahan alami yang aman dan diproduksi oleh pabrik Natasha, sertifikasi CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) yang disahkan oleh Badan POM. Serta mendapatkan sertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia.

"Tunggu apalagi. Perawatan kulit dipercaya, aman, profesional, halal dan telah go publik manca negara, Natasha telah hadir di jalan Sutomo Pekanbaru. Silahkan nikmati semasa promo,"himbau Agus Thomas, supervisor Natasha jl Sutomo, Pekanbaru ke forumriau.com.(Frc/asa)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: