Pengurus PGSI Riau Dikukuhkan | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Pengurus PGSI Riau Dikukuhkan

Pelantikan pengurus dan anggota pengprov/pengkot PGSI masa bakti 2014 - 2018 berlangsung sukses di Pekanbaru.

FORUMRIAU.COM:Acara yang dihadiri Ketum Koni Riau Emrizal Pakis, Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi dan Ketum PGSI yang diwakilkan oleh Sekjen PGSI Dodi Iswandi, berlangsung di hotel Pangeran, Kamis (05\02).

Salah satu anggota PGSI yang dilantik, Ramidin Saragih dan didampingi Dodi Iswandi mengatakan, siap mencari bibit unggul dan berkualitas dari daerah Provinsi Riau.

Ketua Koni Riau Emrizal Pakis dalam sambutannya menyampaikan harapan olah raga gulat ke depan semakin tumbuh kedepan dengan membina dan membangun atlit-atlit berprestasi.

Sementara itu Said Saqlul Amril sebagai ketua Pengrov PGSI Riau mengatakan, hal mendasar adalah mempercepat terbentuknya pengurus daerah PGSI.

"Sementara kabupaten yang sudah aktif pengurusnya cuma dua yakni Meranti dan Bengkalis. Dan ada juga kabupaten yang belum di lantik pengurusnya. Kita akan mempercepat mengisi kekosongan ini menyusul PON di Jawa Barat,"tutup Said.(Frc/Rby/asa)

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: