Alahmaaak...Bupati Pelalawan Tersangka Ijazah Palsu? | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Alahmaaak...Bupati Pelalawan Tersangka Ijazah Palsu?

Laporan dugaan ijazah palsu Bupati Pelalawan H.Haris, rupanya masih tersimpan di Mabes Polri. Laporan kasus pemalsuan ijazah di Mabes Polri itu tercatat sejak September 2011 lalu berdasarkan No Laporan: TBL/429/XI/2010/Bareskrim tanggal 5 Nopember 2010.

FORUMRIAU.COM:Menurut relawan GAK Pro SBY yang melaporkan Bupati Haris atas dugaan ijazah palsu, bahkan disebutkan Bupati H.Haris telah ditetapkan sebagai tersangka di Mabes Polri.

Dalam laporannya, GAK Pro SBY menyatakan berdasarkan bukti Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional (SKHUN) Paket C setara SMA, tertanggal 31 Juli 2008, HM Harris telah mengikuti ujian paket C pada 24 Juli 2008.

"Bila dihubungkan dengan bukti ijazah No. 09 PC1 000627 tanggal 21 Juli 2008 atas nama HM Harris, maka ijazah paket tersebut asli, tapi palsu. Dikarenakan ada kejanggalan tanggal. Pasalnya, dikeluarkan sebelum yang bersangkutan mengikuti ujian Paket C,"beber Sekretaris GAK Pro SBY Pelalawan, S.M, Senin (9/2/2015) ke media.(Frc/470*)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: