Karaoke Nyaman, Happy Puppy Big Promo Up To 75% | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Karaoke Nyaman, Happy Puppy Big Promo Up To 75%

Bagi anda yang ingin santai dengan menyalurkan hobi dan nyaman di tengah kota, saatnya anda mampir di Happy Puppy jalan Sudirman, no 208 Ruko G-K, tepat di depan Sudirman Square Pekanbaru.

FORUMRIAU.COM: Lokasi yang hanya 3 menit dari Bandara SSK II ini, menyediakan discount sampai 75% room karaoke bagi anda.

Anda dapat pilih ruangan dengan beragam pilihan seperti Small, Medium, Large, Suite, Chairman Suite dan Royal Suite dengan harga sepadan dan terjangkau.

Rumah Bernyanyi Keluarga Happy Puppy ini memanjakan anda dengan fasilitas teknologi terkini. Untuk ruangan karaoke, dirancang secara eksklusif. Tiap ruangan disediakan dual screen 2 layar TV flat dengan sound yang prima.

Layarpun punya teknologi layar sentuh terbaru. Anda juga mudah pilih antar ruangan lewat elevator di setiap lantainya.

"Happy Puppy di jalan Sudirman ini memiliki 32 room dan kita juga menambahkan resto, minimarket. Untuk parkir kendaraan, kita cukup luas dan keamanan, kita bekerja sama dengan pihak ketiga yang terjamin,"kata Ronald.

Ronald, selaku kordinator Happy Puppy Jabodetabek yang hadir di acara soft opening rumah bernyanyi keluarga itu mengakui, Happy Pupply yang ke dua di Pekanbaru ini, ada perbedaan tersebut dengan yang berada di jalan Riau.

Owner Happy Puppy, Felix meyakinkan, pengunjung saat ini masih diberi potongan harga hingga 75% dari harga normal.

"Kami hadir memenuhi semua kebutuhan room bagi konsumen. Tentu dengan harga yang berfariatif. Yang jelas, Happy Puppy kini lagi promo hingga 75% dengan konsep dan outlet yang baru. Pengunjung juga dimanjakan dengan discount 20% untuk makanan dan minuman. Jadi tunggu apalagi, silahkan datang dan nikmati fasilitasnya,"kata Felix selaku Owner kepada Forum Riau, Rabu 22/01/2015 di Soft Opening Happy Puppy.(frc/rby*)

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: