Gelar Operasi Tertib Ramadhan 1445 H/2024 M Polsek Tampan Polresta Pekanbaru Antisipasi Bali Asmara Shubuh

forumriau.com 15.3.24
forumriau.com
Jumat, 15 Maret 2024


FORUMRIAU.COM - PEKANBARU - Demi terciptanya Situasi Kamtibmas yang Kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat selama Pelaksanaan Ibadah Puasa Bulan Ramadhan 1445 H, Polsek Tampan  Polresta Pekanbaru Gelar Operasi Tertib Ramadhan 2024 Antisipasi Balap Liar (Bali) Asmara Subuh di Wilayah Hukum Polsek Tampan Jumat,(15/03/2024)

Operasi yang dipimpin oleh Kapolsek Tampan Kompol Asep Rahmat.SH.SIK.MM  berlangsung di  Jl. Hr Subrantas, Jl. Melati, Jl. Sm Amin dan Jl. Naga Sakti dengan kekuatan Personil, Polsek Tampan 12 Pers, Gabungan Polresta Pekanbaru 30 Pers, Polda Riau 4 Pers, dan Brimobda Polda Riau 8 Pers.

Dalam hal ini Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika, S.I.K , melalui Kapolsek Tampan Kompol. Asep Rahmat.SH.SIK.MM, mengatakan operasi ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat selama Pelaksanaan Ibadah Puasa Bulan Ramadhan 1445 H.

"Shubu ini kita melakukan patroli di Lokasi-lokasi yang di pantau sering terjadi aksi balap liar setiap tahunnya dalam Bulan Suci Ramadhan, kita himbau anak-anak remaja yang melintas untuk tidak ikut-ikutan Balap Liar (Bali),"Ujarnya.

"Tujuan operasi ini tentu terciptanya Kamtibmas yang Kondusif agar selama pelaksanaan Ibadah Puasa Bulan Ramadhan 1445 H Masyarakat merasa aman dan nyaman,"Tutupnya.

Pada pelaksanaan Operasi Tertib Ramadhan 2024 Antisipasi Balap Liar (Bali) Asmara Shubu di Wilayah Hukum Polsek Tampan berjalan lancar dan Sepeda Motor R2 yang diamankan Berjumlah 4 Unit dengan rincian sbb: 2 Unit Balap Liar, 1 Unit Knalpot Prong dan 1 Unit Tanpa TNKB.

*HUMAS POLSEK TAMPAN*

Thanks for reading Gelar Operasi Tertib Ramadhan 1445 H/2024 M Polsek Tampan Polresta Pekanbaru Antisipasi Bali Asmara Shubuh | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments