SURYADI on TikTok

SURYADI on TikTok
C.E.O PT Forum Riau Media Group

Warga Marpoyan Damai Dapat Pesan Ulama Untuk Bekal 2024

forumriau.com 4.2.24
forumriau.com
Minggu, 04 Februari 2024

Jelang hari pemilihan umum 14-2-2024, ulama kondang dari Riau, ustadz Abdul Somad punya pesan khusus bagi masyarakat. 

Dalam sebuah video yang viral di media sosial TikTok, ustadz Abdul Somad secara jelas menyatakan bahwa masyarakat mesti punya acuan dalam menentukan pilihan politik. 

Dalam video tersebut ustadz Abdul Somad menyatakan jika harus datang ke TPS dan masyarakat memberikan suaranya. 

"... datang ke TPS, buka kertas, cari partai Ummat, bismillah," kata ustadz Abdul Somad dengan gerakan tangan mencoblos.

Sementara itu, untuk warga Marpoyan Damai, dalam video tersebut ditambahkan tayangan Caleg dari partai Ummat, warga Marpoyan Damai sendiri, yaitu SURYADI, No 2, Dapil 5 Marpoyan Damai. 

"Jadi warga Marpoyan Damai yang baik itu ikut ulama, Caleg pilihannya Suryadi nomor dua dari partai Ummat," jelas narasi video tersebut. 

Mengenal SURYADI, Caleg Nomor 2, Dari partai Ummat, Dapil Marpoyan Damai

Sebagai warga Marpoyan Damai dan seorang muslim, memilih partai berazas Islam adalah komitmen Suryadi sejak terjun di politik.

Perjalanan politik pada era reformasi 1999, Suryadi dikader partai awal berdirinya Partai Keadilan (PK) kini PKS, PAN (Partai Amanat Nasional) pimpinan Amien Rais, kader dan nyaleg di PKB (2009) sampai Wakil Sekretaris DPW Riau PBB (Partai Bulan Bintang) pada 2019. Arah partai di tingkat pusat yang tidak konsisten, membuat Suryadi meninggalkan posisi dari beberapa partai tersebut. 

Begitu adanya deklarasi partai Ummat oleh Pak Amien Rais, Suryadi langsung menghubungi Pak M.S Kaaban (Wakil Dewan Syuro Partai Ummat), beliau menyarankan membesarkan Partai Ummat, agar perjuangan dakwah politik berlanjut dengan lurus melawan kezaliman dan menegakkan keadilan.


Melalui DPD Partai Ummat Kota Pekanbaru, Suryadi dipercaya menjabat ketua DPC partai Ummat Kecamatan Marpoyan Damai.

Pada usia jelang 47 tahun ini, 1 November 2024 nanti, cukup banyak kegiatan yang berkaitan dengan politik, hukum, pemerintahan, sosial dan ekonomi.

Profesi Suryadi sebagai seorang wartawan dimulai sejak 2002 (magang di Riau Pos), wartawan online www.riauinfo.com, harian koran BERITA TERKINI dll, hingga mendirikan perusahaan media sendiri, Direktur PT Forum Riau Media Group 2014, menaungi www.forumriau.com. 

Sebagai Ketua Pengusaha Kecil Indonesia (PEKINDO) kota Pekanbaru, Suryadi juga dituntut untuk dapat membina masyarakat usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM). 

Menulis terkait berbagai persoalan politik, hukum, pemerintahan, sosial dan ekonomi jadi hal yang biasa Suryadi lakukan walaupun perlu referensi kuat untuk membuatnya. 

Visi dan Misi di legislatif: 

1. Gratis Urusan Administrasi kependudukan: KTP, KK, KIA dan sejenisnya

2. Gratis Urusan Sekolah semua tingkatan SD SMP SMA dan perguruan tinggi negeri. 

3. Gratis Urusan Kesehatan terkait BPJS, KIS dan sejenisnya sesuai program pemerintah. 

4. Gratis Urusan permodalan UMKM bebas bunga

5. Program Gratis kelola lahan tidur yang tersedia di Pekanbaru. Sementara ini terdapat 18.000 Ha lahan adat yang dapat digunakan. Beberapa kelompok Tani telah menjalankan program ini. Simak 👉 klik link ini video program kelola lahan 

Simpan Buletin/artikel Ummat ini, sebagai bukti anda memilih SURYADI, Caleg No.2 dari Partai Ummat, Dapil Marpoyan Damai, agar dapat anda gunakan saat Suryadi di legislatif 2024-2029 mendatang. Suara anda masa depan bangsa. Selamatkan Indonesia

SURYADI membutuhkan 5.000 suara warga Marpoyan Damai, untuk duduk menjadi anggota DPRD kota Pekanbaru 2024-2029, suara anda satu diantaranya. 

Suara anda PENTING untuk PERUBAHAN demi tercapainya pemerintahan yang jujur, bersih, transparan, mewujudkan masyarakat adil dan makmur.

Wabillahi Taufik wal Hidayat, assalamualaikum warahmatullahi wa barokatu. Wassalam. Hormat saya SURYADI.***

SURYADI Warga Marpoyan Damai untuk DPRD Kota Pekanbaru 2024-2029

SURYADI bersama MS KAABAN, Wakil Majelis Syuro DPP Partai Ummat 



Thanks for reading Warga Marpoyan Damai Dapat Pesan Ulama Untuk Bekal 2024 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments