Kecamatan Bina Widya, Sosialisai Program Prioritas Pj. Walikota Pekanbaru

forumriau.com 12.12.23
forumriau.com
Selasa, 12 Desember 2023


FORUMRIAU.COM - PEKANBARU - Pemerintahan Kota ( PEMKO ) Pekanbaru Melalui Kecamatan Bina Widya, Gelar Sosialisi Program Prioritas Pj. Walikota Pekanbaru Bapak Muflihun, S. STP, M. AP, Selasa, 12/12/2023, bertempat Aula Kecamatan Bina Widya.

Dihadiri berbagai Upika Kecamatan, Camat Bina Widya Indah Vidya Astuti, S. STP, Sekcam, Lurah Se Kecamatan, Pihak Puskesmas, Babinsa, Babinkhamtibmas, LPM, RT/RW, Ibu ibu kader PKK, Posyandu, dan beberapa Tokoh masyarakat.

Camat Indah Menjelaskan " Sosialisasi ini memberitahukan kepada masyarakat, biar lebih paham apa itu syarat syaratnya Universal Health Coberege ( UHC ) ".

" Program UHC ini akan memberikan warga pekanbaru untuk mengakses layanan Kesehatan secara gratis hanya dengan menggunakan  Kartu Tanda Penduduk ( KTP ) mereka, melalui segmen peserta Pemda Ke BPJS Kesehatan".

" Program ini bisa dilakukan oleh puskesmas yang ada dilingkungan kita ". Ujar indah

Harapan kita dengan adanya sosialisasi Prigram Prioritas ini, masyarakat lebih kenal dan tahu dan tidak meraba raba, karena kita langsung ke sumbernya tadi. terang Camat kembali

7 Program Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun
1. Layanan kesehatan 24 jam / Doctor On Call,
2. Pemberian Beasiswa kepafa Siswa berprestasi dan Kurang Mampu,
3. Pemberian Subsidi Bunga Kepada Pelaku UMKM,
4. Pemberian Santunan Kematian, 5.Penanganan Banjir,
6.Penangan Jalan Berlobang / rusak, 7.Fasilitasi tempat Pusat UMKM terpusat EKS, Kantor BankesBangpol, dan Pudat Kuliner/Taman Labuai. ( red Syafri ).

Thanks for reading Kecamatan Bina Widya, Sosialisai Program Prioritas Pj. Walikota Pekanbaru | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments