Dihadiri Kadis PUPR PKPP Riau, Rakerda DPD HIMPERRA Riau Berjalan Lancar

forumriau.com 17.10.23
forumriau.com
Selasa, 17 Oktober 2023


FORUMRIAU.COM - PEKANBARU, Rakerda II DPD HIMPERRA Riau Tahun 2023, Seminar Property  " Percepatan Penyaluran Listrik Bagi Perumahan Di Propinsi Riau ".

Hadir Kadis PUPR PKPP Riau, M. Arif Setiawan, Ketua Umum DPP HIMPERRA, Ir. Endang Kawijaja MH, Ketua DPD HIMPERRA Provinsi Riau, Dr (H.C) Donny Satria Putra, SE.MBA didampingi sekretaris Jhon Rusly Wijaya, SE serta pengurus  Dinas PUPR dan Perkim Provinsi Riau, selasa, 17/10/2023, bertempat Balroom Hotel Grand Elite Pekanbaru.

Kadis PUPR PKPP Riau, menjelaskan kepada awak media" Kami mendukung HIMPERRA Pengadaan rumah untuk masyararakat berpenghasilan rendah, Salah satu Asosiasi penyedia perumahan rakyat, dampak positifnya, kebutuhan rumah di riau dapat bisa terpenuhi di HIMPPERRA, ujar Arief


Ketua Umum DPP HIMPERRA, Ir. Endang Kawijaja  " Rakerda II, Selain ini kewajiban momennya juga tepat, karena tahun depan 2024, banyak yang kita hadapi, dalam sambutan tadi ada satu yang sangat penting, anggaran turun secara drastis 25 %, dari Rp. 220. 000, tinggal Rp. 170. 000,  Kenapa begitu menurut kabarnya, angka 5 tahun sudah ditetapkan 5 tahun kepemimpinan kedua bapak Jokowi, ( presiden) Selama 4 tahun sudah terpakai sisanya 16,6 Triliun, itu hanya 170 ribu Unit, dan nanti dibiarkan selesainya di bulan juli, dan bagai mana nasin MBR yang membeli rumah di bulan agustus dan september, dan tidak ada subsidi dan mereka tahu disebelah dapat subsidi gaji sama rumah sama tapi bayarnya beda, pasti akan protes dan stop pembayaran,  dan ini yang harus kita cegah,. Ujar Ketum

Lanjutnya " Kita berharap ditingkatkan lagi, dan APBN itu minimal sama di tahun 2022, dan ditahun 2022 ini akan habis kira kira 3 atau 4 minggu lagi, masih relatif cukuplah 240 ribu kira kira totalnya ".

Ketua DPD HIMPERRA Provinsi Riau, Dr (H.C) Donny Satria Putra, 

" Kegiatan ini hadir dengan mitra ya, dan kita mengevaluasi semua pekerjaan yang sudah kita lakukan untuk meningkatkan hubungan kemitraan dengan Stakeholder Perbankan ".

" nah banyak kegiatan yang sudah kami lakukan, dan ada sebagian juga yang belum, Prinsipnya utamakan pada pendekatan SDM kepada semua DPD HIMPERRA Riau, Sehingga nanti akan menghasilkan Objek yang maksimal dan kita akan berlari mencapai target yang di sampaikan KETUM HIMPERRA tadi, mungkin tidak sampai akhir tahun, kami berusaha bagaimana mendapat kuota terbanyak ". Ujar donny ( red syafri )

Thanks for reading Dihadiri Kadis PUPR PKPP Riau, Rakerda DPD HIMPERRA Riau Berjalan Lancar | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments