Asisten I Pekanbaru Hadir Di Jambore PKK Kecamatan Marpoyan Damai Juara Umum Disabet Kelurahan Perhentian Mapoyan

forumriau.com 10.7.23
forumriau.com
Senin, 10 Juli 2023


FORUMRIAU.COM - PEKANBARU -  Ratusan undangan hadir dalam kegiatan Jambore PKK Kecamatan Marpoyan Damai, Senin pagi, 9/7/2023, bertempat halaman Kantor Kecamatan Marpoyan Damai, jalan arifin ahmad pekanbaru.

Hadir , Asisten 1 Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Masykur Tarmizi bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pekanbaru Raja Rilla Muflihun,  Camat Fauzan, beserta Istri ( Ketua Jambore PKK
Kecamatan ). Lurah dan Istri Se Kecamatan Marpoyan Damai, LPM, Ormas Masyarakat, dan Kader Kader PKK.

Dalam sambutannya Masykur menjelaskan Jambore PKK menjadi ajang mempromosikan produk UMKM sekaligus mempererat silaturahmi antara Pemko Pekanbaru dan kader PKK yang ada di Kecamatan, LPM Kecamatan dan Kelurahan.

Jambore PKK menjadi ajang mempromosikan produk UMKM sekaligus mempererat silaturahmi antara Pemko Pekanbaru dengan kader PKK yang ada di Kecamatan Marpoyan Damai.

" berharap Jambore PKK tidak hanya menjadi sebuah seremoni, namun ada pembelajaran bermanfaat yang bisa diterapkan di lingkungan keluarga. 
Kegiatan Jambore PKK tingkat kecamatan, Kota Pekanbaru diharap kan dapat memunculkan produk-produk UMKM unggulan yang bisa dijadikan buah tangan khas Kota Pekanbaru ". Ujar masykur

Camat Marpoyan Damai Fauzan saat dimintai keterangan awak media," Kecamatan Marpoyan Damai gelar kegiatan Jambore PKK untuk tahun 2023, dan ini adalah Kecamatan terakhir yang melaksanakan".

Alhamdulillah antusiasme dari kader kader PKK Se kecamatan Marpoyan damai, sangat luar biasa dan itu sangat berkesan dihadapan Ibu PJ Walikota, dihadapan dewan juri, Sehingga acara ini terus ada peningkatan, karena kebersamaan, acara even Silaturahim sesama kader kader yang ada di marpoyan damai. Ujar Camat

Harapan camat kedepan semua program pemberdayaan baik dilingkungan Kelurahan maupun Kecamatan, menjadi suatu ajang yang bermanfaat .

" Kami Kecamatan Marpoyan Damai sangat Suport, disetiap kegiatan, Khususnya saat ini strategis nasional adalah Stunting, di marpoyan damai sendiri semua kader kader PKK dimasing masing kelurahan, sudah dan tahu keberadaan anak anak kita yang stunting, Untuk saat ini kecamatan marpoyan damai stunting sudah turun, ditahun 2022 sebanyak 22 anak dan ditahun 2023 sebanyak 15 anak, dilayani dua buah Puskesmas, Puskesmas Garuda dan Puskesmas Simpang tiga ". Ucap Fauzan

"Juga dengan pemberdayaan ekonomi masyarakat kita, pemanfaatan lahan pekarangan rumah, ataupun melalui kelompok tani KWT yang ada disetiap Kelurahan itu kita dorong, sebagai penopang ketahanan keluarga". Imbuhnya kembali

Informasi juara umum di sabet Kelurahan perhentian Marpoyan  Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru, ujar Camat didampingi kader Kelurahan Perhentian marpoyan PKK Etmawati. ( red syafri )

Thanks for reading Asisten I Pekanbaru Hadir Di Jambore PKK Kecamatan Marpoyan Damai Juara Umum Disabet Kelurahan Perhentian Mapoyan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments