SURYADI on TikTok

SURYADI on TikTok
C.E.O PT Forum Riau Media Group

Satlantas Edukasi Tertib Lalu Lintas Sejak Usia Dini di TK Kalam Kudus

forumriau.com 31.5.23
forumriau.com
Rabu, 31 Mei 2023



FORUMRIAU COM - PEKANBARU, Peduli keselamatan sejak usia dini, Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru kunjungi TK Kalam Kudus, Jalan Lokomotif No. 118, Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Rabu (31/5/2023). 

Kedatangan Satlantas Polresta Pekanbaru ke TK Kalam Kudus disambut antusias oleh Guru dan peserta didik di TK Kalam Kudus. Kegiatan dimulai sekitar pukul 09.00 wib dan berlangsung meriah karena Satlantas menyampaikan Edukasi dengan sarana yang menarik yaitu boneka tangan. 

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jefri R.P Siagian  melalui Kasat Lantas Kompol Birgitta Atvina Wijayanti menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan tertib berlalulintas kepada anak usia dini dengan harapan nantinya mereka pada saat telah dewasa paham arti dari pentingnya tertib berlalulintas.

'seperti pengenalan rambu rambu lalu lintas dan makna warna dari traffic light tentunya dengan metode yang menarik menggunakan boneka tangan", terang Kompol Gitta

Dijelaskan lebih lanjut olehnya kegiatan ini merupakan bagian dari program Polisi Sahabat Anak, kegiatan ini akan terus dilaksanakan guna menciptakan generasi penerus yang tertib berlalulintas.

Thanks for reading Satlantas Edukasi Tertib Lalu Lintas Sejak Usia Dini di TK Kalam Kudus | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments