DPD Partai Ummat Pekanbaru Rapat Konsolidasi Semua Tingkatan dan Bacaleg

forumriau.com 30.1.23
forumriau.com
Senin, 30 Januari 2023


DPD Partai Ummat Pekanbaru Rapat Konsolidasi Semua Tingkatan dan Bacaleg

FORUMRIAU.COM - PEKANBARU : Untuk Menyikapi Pemilu 2024 dan Mensukseskan Rakernas 2023 Partai Ummat, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Ummat Pekanbaru, melakukan rapat konsolidasi pengurus, anggota dan Bacaleg, Ahad, 29/1/2023, di kantor DPD Partai Ummat Pekanbaru, Jalan Karet, no.98, Pekanbaru. 

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Ummat Pekanbaru  Arwen ST.SH.MH, didampingi Sekretarisnya, H. Suroso Spd. Dalam rapat disampaikan, bahwa untuk menyikapi pemilu 2024 ini kita sebagai pengurus di semua tingkatan sudah harus melakukan agenda-agenda kerja baik sosialisasi, agenda pemenangan Partai Ummat dan termasuk rekrutmen Bacaleg yang sedang berlangsung serta mensukseskan agenda Nasional Partai Ummat terdekat adalah Rakernas, yang akan dilaksanakan pada 13-15 Februari 2023 mendatang di Jakarta. 

Untuk itu, Arwen menyatakan agar pengurus setiap tingkatan DPD, DPC (Dewan Pimpinan Cabang) di tingkat kecamatan hingga DPRt (Dewan Pimpinan Ranting) di tingkat kelurahan dapat menyusun laporan keanggotaan mereka masing-masing serta merekrut masyarakat menjadi anggota Partai Ummat agar dapat memaksimalkan pemilih di Partai Ummat pada pemilu 2024 nanti.

"Dalam kesempatan ini kami DPD Partai Ummat Pekanbaru menyampaikan kepada pengurus yang hadir, agar segera menyusun, memenuhi kepengurusan yang masih luang posisinya, atau masih ada yang direvisi termasuk melengkapi dan mengisi kepengurusan di tingkat ranting DPRt, sehingga rampung dalam beberapa hari kerja ini," kata Arwen dalam rapat tersebut.

Arwen ST.SH.MH 
Ketua DPD Partai Ummat Pekanbaru 

Selanjutnya, Arwen juga menyampaikan, agar setiap kader partai Ummat juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat, bahwasanya DPD Partai Ummat Pekanbaru menerima Pendaftaran Bakal Caleg untuk setiap Daerah Pemilihan di Pekanbaru. 

"Pengurus, kader, anggota dan Bacaleg yang hadir saat ini, juga diharapkan dapat melakukan sosialisasi kepada masyarakat bahwasanya DPD Partai Ummat Pekanbaru sangat menyambut baik semua warga yang ingin berjuang bersama, baik sebagai Bacaleg, kader dan anggota atau jadi pengurus jika ada yang masih luang di setiap tingkatan," ungkap Arwen. 

Sementara itu, sekretaris DPD Partai Ummat Pekanbaru, H.Suroso Spd menambahkan, informasi dari DPP partai Ummat, bahwasanya Rakernas ini akan dihadiri oleh semua pengurus tingkat provinsi, kabupaten dan kota se Indonesia. Setidaknya setiap tingkatan itu diwakili oleh Ketua, Sekretaris, serta lainnya yang berkesempatan untuk hadir sebagai peninjau di rakernas dimaksud sesuai undangan yang disampaikan oleh DPP Partai Ummat pusat yang acaranya diadakan pada 13-15 Februari 2023 mendatang," jelas Suroso.  

Para Kader dan Bacaleg juga dipersilahkan untuk memaksimalkan sumberdaya yang ada untuk melakukan sosialisasi melalui media sosial masing-masing, dengan memanfaatkan media sosial yang kita punya dan menurut hemat saya pasti masing masing punya akun media sosial, minimal akun Facebook itu pasti ada," kata Suroso. 

Rapat tersebut dihadiri oleh pengurus KSB, MPPD, Kabidor DPD, KPPD dan Ketua DPC Partai Ummat Kota Pekanbaru, serta BaCaleg dari Partai Ummat Kota Pekanbaru.*** (SK/007)

Thanks for reading DPD Partai Ummat Pekanbaru Rapat Konsolidasi Semua Tingkatan dan Bacaleg | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments