Pisah Sambut Pimpinan Universitas Riau

Pasang Iklan Anda Disini - 970x90 Pixel Banner

Kampanyekan Penggunaan Helm Sejak Usia Dini, Satlantas Polresta Pekanbaru Bagikan Helm Kepada Anak Sekolah

forumriau.com 8.12.22
forumriau.com
Kamis, 08 Desember 2022



FORUMRIAU.COM - PEKANBARU, Satuan lalu Lintas Polresta Pekanbaru Kampanyekan keselamatan berlalu lintas kepada anak Usia Dini, Kamis (8/12/2022), tepatnya di depan SD Negeri 15 Kota Pekanbaru Jalan Cut Nyak Dien.

Kampanye keselamatan berlalu lintas dimulai sekitar Pukul 10.00 wib. Kehadiran personil Satlantas pagi itu menarik perhatian dari beberapa orang tua yang datang untuk menjemput anak anaknya pulang sekolah.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi, S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas Kompol Birgitta Atvina Wijayanti, S.H., S.I.K menyampaikan adapun alasan dilaksanakannya kampanye keselamatan berlalu lintas kepada anak usia dini ini karena banyak terlihat orang tua yang mengantar anak anaknya tidak menggunakan Helm khususnya pengendara sepeda motor.

'Orang tuanya pakai Helm, namun anaknya yang dibonceng tidak menggunakan Helm. Oleh karena itu kami imbau orang tua yang membonceng anaknya jangan lupa anaknya juga harus pakai Helm demi keselamatan orang tua dan anaknya", terang Gitta

Satlantas Polresta Pekanbaru saat ini gencar sosialisasikan keselamatan berlalu lintas. Tidak hanya mengunjungi sekolah atau instansi namun juga melaksanakan kampanye keselamatan berlalu lintas khususnya penggunan Helm baik bagi orang dewasa maupun anak anak.

'ini salah satu bentuk kepedulian kita kepada masyarakat khususnya dalam keselamatan berlalu lintas", ungkap Gitta.

Thanks for reading Kampanyekan Penggunaan Helm Sejak Usia Dini, Satlantas Polresta Pekanbaru Bagikan Helm Kepada Anak Sekolah | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments