SMP Negeri 25 Pekanbaru Akan Menggelar Perlombaan Dalam Memperingati HGN 2022

forumriau.com 17.11.22
forumriau.com
Kamis, 17 November 2022


FORUMRIAU.COM - PEKANBARU - Hari Guru Nasional yang diperingati setiap tahun pada tanggal 25 Nopember di kalangan guru selalu memberikan nuansa yang penuh dengan keseruan. Demikian untuk peringatan HGN tahun 2022 ini, SMP Negeri 25 pekanbaru nantinya pada tanggal 25 November akan melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera di lapangan sekolah.

Yang mana nantinya peserta upacara di lakukan oleh para guru, Selain upacara pengibaran bendera, SMP Negeri 25 pekanbaru juga menggelar berbagai macam kegiatan perlombaan

Kepala sekolah SMP Negeri 25 pekanbaru Dr Asbullah MPd kamis 17 November 2022 Mengatakan, memperingati hari guru nasional tahun ini, di SMP Negeri 25 akan melaksanakan Upacara bendera, yang mana peserta upacara dilakukan oleh semua guru.

Selain upacara, pihak sekolah juga akan melaksanakan perbagai perlombaan bagi para majelis guru dan mahasiswa PPL, ucapnya.

Lanjut Asbullah, perlombaan nanti yang akan dilaksanakan merupakan perlombaan perlombaan tradisional dan ada juga perlombaan menguji konsentrasi daya ingat para peserta dalam perlombaan.

Selain guru, para siswa juga turut serta memeriahkan hari guru nasional tahun ini nantinya, mudah mudahan kegiatan nanti dapat berjalan dengan lancar, karena mengingat waktu kan singkat untuk melaksanakan kegiatan, peringatan hari guru nasional tahun ini kan hari jumat, jadi kita akan melaksanakan mulai pagi, kata Asbullah. ( Baiz )

Thanks for reading SMP Negeri 25 Pekanbaru Akan Menggelar Perlombaan Dalam Memperingati HGN 2022 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments