Pasang Iklan Anda Disini - 970x90 Pixel Banner

Pj Sekda Indra Pomi; Tanpa Guru Kita Bukan Siapa Siapa Dalam Menggapai Pendidikan

forumriau.com 25.11.22
forumriau.com
Jumat, 25 November 2022


FORUMRIAU.COM - PEKANBARU - Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa, guru juga merupakan lentera bagi kehidupan. Guru berperan penting dalam mendidik dan mencerdaskan anak-anak bangsa.

Pj Sekda kota pekanbaru Indra Pomi saat mengikuti kegiatan Upacara peringatan hari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-77 dan Hari Guru Nasional 2022 di Lapangan MPP Pekanbaru Jumat 25 November 2022 mengatakan, Hari Guru Nasional diperingati setiap 25 November.

Pada hari ini kita melaksanakan upacara untuk mengingatkan kepada kita semua betapa besar jasa guru-guru kita. Ilmu yang mereka berikan laksana cahaya yang menerangi kegelapan.

Lanjut Pj Sekda Indra Pomi, guru merupakan sesosok yang sangat luar biasa dalam memberikan pendidikan kepada putra putri bangsa ini.

"Tanpa guru, kita sebagai anak bangsa tidak berarti dalam menggapai pendidikan". Tanpa guru, kita bukan siapa siapa. Ucapnya.

Selamat Hari Guru ucap Pj Sekda pekanbaru Indra Pomi "semoga dengan diperingati hari guru ini kita kembali mewarisi perjuangan nilai semangat juang para guru".

Pj Sekda pekanbaru Indra pomi mengingat sesosok guru yang mengajar beliau waktu di tingkat Sekolah Dasar. Ya "sampai saat ini saya masi ingat dengan guru saya yang mengajari saya membaca itu pak Ali Ashar, ucapnya. ( Baiz )

Thanks for reading Pj Sekda Indra Pomi; Tanpa Guru Kita Bukan Siapa Siapa Dalam Menggapai Pendidikan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments