Pasang Iklan Anda Disini - 970x90 Pixel Banner

Pemerintah kota pekanbaru menerima penghargaan Riau Investment Award 2022

forumriau.com 23.11.22
forumriau.com
Rabu, 23 November 2022


FORUMRIAU.COM - PEKANBARU - Penghargaan Riau Investment Award diserahkan Gubernur Riau Syamsuar yang diterima plt sekda kota pekanbaru Indra Pomi pada acara Riau Investment Forum di Ballroom Dang Merdu lantai IV gedung bankriau syariah jalan Sudirman kota Pekanbaru, Rabu 23 November 2022.

Kota pekanbaru meraih prestasi peringkat Dua pada kategori kabupaten/kota terbaik dalam rangka pelaksanaan kemitraan di bidang penanaman modal antara usaha besar dengan UMKM tahun 2022.

Pada kategori ini peringkat pertama diraih Kabupaten Siak, peringkat kedua Kota Pekanbaru, dan posisi ketiga diraih Kabupaten Bengkalis.

Kegiatan Riau Investment Forum bertema "Mewujudkan investasi Riau yang inklusif dan berkelanjutan melalui kemitraan dan pemberdayaan UMKM", Diserahkan penghargaan kepada kepala daerah dan perusahaan yang telah berinvestasi di Provinsi Riau.

Dengan diraih nya juara dua, memacu kita untuk lebih baik, memberikan iklim usaha yang baik memberikan iklim investasi yang baik ke kota pekanbaru, ucap plt sekda kota pekanbaru Indra Pomi.

Dalam Kegiatan Riau Investment Forum yang dilaksanakan oleh pemerintah provinsi riau, 
Kota Pekanbaru dimintak menyampaikan paparan peluang peluang investasi yang ada di kota pekanbaru

Dengan kondisi Pekanbaru yang sekarang ini 1,2 juta jiwa tentunya banyak peluang peluang investasi yang akan bisa diberikan, kata Indra. Terutama Seperti industri pariwisata

Dan Kita juga memaparkan kawasan industri yang dimiliki kota pekanbaru, ada beberapa zona, ya termasuk nantinya zona industri halal, ucapnya.

Thanks for reading Pemerintah kota pekanbaru menerima penghargaan Riau Investment Award 2022 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments