Evaluasi pendampingan kesatuan lembaga pokja bunda paud kota pekanbaru di TK FKIP Unri

forumriau.com 7.11.22
forumriau.com
Senin, 07 November 2022


FORUMRIAU.COM - PEKANBARU - Bunda Paud Kota Pekanbaru Raja Rilla Mustafa Muflihun,S.M mengunjungi Evaluasi pendampingan kesatuan lembaga pokja bunda paud kota pekanbaru di TK FKIP Unri senin 7 November 2022

Turut hadir Camat Binawidya Edi Suherman S.Sos,.MSi yang juga sebagai pembina di wilayah kecamatan Binawidya dalam kegiatan Evaluasi pendampingan kesatuan lembaga pokja bunda paud kota pekanbaru di TK FKIP Unri.

Selain Bunda paud kota, hadir juga bunda paud kecamatan Binawidya Noni Ramadianty SKM, kabid Paud dinas pendidikan kota pekanbaru, bunda paud kelurahan, dan lurah simpang baru, Lurah tobekgodang, Lurah sungai sibam, Lurah Binawidya, dan Lurah Delima.

Edi Suherman selaku Camat dan sekaligus sebagai pembina dalam sambutannya mengatakan, Kami sebagai pembina kecamatan Binawidya siap mendukung program program yang disusun oleh Bunda Paud kota pekanbaru. Dan terimakasih kepada Bunda Paud kota pekanbaru yang telah hadir di kecamatan Binawidya.

Saya melihat kepedulian Bunda Paud kota pekanbaru terhadap anak anak usia dini sangat luar biasa, hal ini harus menjadi perhatian bagi kita semua untuk selalu mendukung program Bunda Paud kota pekanbaru untuk memajukan pendidikan anak usia dini, ucap Edi.

Bunda Paud Kota pekanbaru Raja Rilla Mustafa memberikan semangat kepada bunda paud kecamatan dan kelurahan untuk melaksanakan dan mengutamakan program kerja, dan kepada para tenaga pengajar yang telah berdedikasi untuk mencerdaskan generasi penerus bangsa

Raja Rilla berharap agar bunda PAUD terus melakukan pendampingan dan evaluasi di setiap sekolah TK dan tempat pendidikan PAUD. Usai memberikan sambutan, Bunda PAUD Raja Rilla Mustafa menyerahkan bantuan penunjang bagi pendidikan PAUD dan TK.

Thanks for reading Evaluasi pendampingan kesatuan lembaga pokja bunda paud kota pekanbaru di TK FKIP Unri | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments