Pasang Iklan Anda Disini - 970x90 Pixel Banner

Digelar Sertijab Kepala Perwakilan BPK perwakilan propinsi Riau, Widhi Widayat Ke Indria Syziana

forumriau.com 7.10.22
forumriau.com
Jumat, 07 Oktober 2022

FORUMRIAU.COM - PEKANBARU - Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Riau menggelar acara serah terima jabatan Kepala Perwakilan BPK Provinsi Riau, dari Bapak Widhi Widayat kepada Ibu Indria Syzinia, SE M.Si CA CSFA Ak. Disaksikan langsung Auditor Utama Keuangan Negara V (Tortama KN V) Bapak Dori Santosa. Kamis (6/10/2022) pagi, bertempat di ruang Auditorium Lantai 2 Kantor Perwakilan BPK Provinsi Riau.

Dalam sambutan Tortama KN V DR Dori Santosa, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kehadiran tamu undangan.

Tortama KN V berharap agar momen yang baik ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya untuk terus menjalin komunikasi, membangun sinergi dan kolaborasi serta meningkatkan koordinasi BPK Perwakilan Provinsi Riau dengan para pemangku kepentingan dan mitra kerjanya di Provinsi Riau.

Berdasarkan Surat Keputusan Sekretaris Jenderal BPK RI No. 235/K/X-X.3/08/2022, Widhi Widayat yang telah menjabat sebagai Kepala Perwakilan BPK Provinsi Riau sejak Oktober 2022, selanjutnya akan mengemban tugas yang baru sebagai Kepala Perwakilan BPK Provinsi D.I Yogyakarta.

Selama menjabat Kepala Perwakilan, Widhi Widayat telah berhasil mendorong pengelolaan keuangan Pemerintah Daerah menjadi lebih baik, yang terlihat dari capaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang diraih oleh seluruh Pemerintah Daerah di Provinsi Riau.

Dari aspek rata-rata tingkat penyelesaian atas tindak lanjut rekomendasi dari hasil pemeriksaan oleh Pemerintah Daerah di Provinsi Riau pada Semester I Tahun 2022 mencapai 81,84 persen.
Terakhir, Kepala Perwakilan BPK Provinsi Riau yang baru diharapkan mampu memberikan kontribusi nyata dalam mewujudkan tata kelola keuangan daerah yang lebih baik, serta dapat terus membina komunikasi yang telah berjalan baik dengan seluruh entitas pemeriksaan, pemangku kepentingan dan mitra kerjanya di Provinsi Riau.

Hal ini semata-mata agar pengelolaan dan pertanggungjawaban keuangan daerah yang transparan dan akuntabel di wilayah Provinsi Riau agar dapat terwujud.

Gubri menjelaskan melakukan evaluasi sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku
Kamis, 6/10/2022, bertempat gedung Auka BPK Riau,
Dalam sambutan tersebut, gubri
Koordinator BPK 

Hari ini serah terima jabatan, dalam kondisi, bukan acara serimonial belaka, menjaga kontaminasi organisasi,,menjalin komunikasi dan sinergi, stoke holder dengan BPK Propinsi Riau, Apresiasi yang setinggi tingginya dengan acara sertijab ini, BPk melakukan rotasi, merupakan upaya yang dilakukan,  indepdensi, integritas

Hadir dalam kesempatan tersebut , Gubernur Riau, Syamsua M Si, Ketua DPRD Riau, Pimpinan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Instansi Vertikal, Kepala Daerah Kabupaten / Kota. ( rls )

Thanks for reading Digelar Sertijab Kepala Perwakilan BPK perwakilan propinsi Riau, Widhi Widayat Ke Indria Syziana | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments