Jumat Berkah, Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Wilayah Provinsi Riau Bagi-Bagi Nasi Kotak

forumriau.com 23.9.22
forumriau.com
Jumat, 23 September 2022


FORUMRIAU.COM - PEKANBARU, Ormas Pemuda Pancasila (PP) Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Provinsi Riau turun ke jalan-jalan di Kota Pekanbaru. Jangan salah tanggapan, kali ini PP MPW Provinsi Riau berbagi kebahagiaan dengan memberikan nasi kotak tepatnya di SPBU Mesjid Ibadurrahman yang berada di jalan Arifin Ahmad - Sudirman Kota Pekanbaru. Jumat 23/09/22 Pukul 13.10 Wib.

Dalam kegiatan jum'at berkah ini turut hadir Ketua PP MPW Provinsi Riau, H. Arsyadianto Rahman.

Koordinator Kegiatan Sosial PP MPW Provinsi Riau, Muhammad Faisal Bahar memimpin langsung aksi sosial kemasyarakatan ini. Menurutnya, kegiatan ini adalah dalam rangka Jumat Berkah dan rencananya akan terus di laksanakan di setiap hari Jumat nya.

"Alhamdulillah kami para PP MPW Provinsi Riau mengucapkan terima kasih kepada ketua PP MPW Provinsi Riau, H. Arsyadianto Rahman yang telah hadir dan bisa sedikit berbagi dengan para kalangan menengah ke bawah yang berada di Kota Pekanbaru. Kami akan merubah paradigma yang negatif selama ini mengarah ke hal - hal yang positif. Semoga Pemuda Pancasila mendapat tempat di hati masyarakat. Doakan kami para PP MPW Provinsi Riau agar terus bisa berbagi dengan sesama," terang pria yg akrab disapa Bang Pay ini.

Lanjutnya faisal menerangkan, Pemuda Pancasila akan selalu ada, karena Pemuda  Pancasila tidak kemana-mana tapi ada di mana-mana. 

"Kegiatan sosial kemasyarakatan harus selalu dilaksanakan, jangan lelah berbuat baik. Selain itu, Pemuda Pancasila bersama TNI, Polri dan Pemerintah akan selalu bersinergi, bersama menjaga Ideologi Negara dan selalu turut serta dalam pembangunan negara," tutupnya. 



Thanks for reading Jumat Berkah, Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Wilayah Provinsi Riau Bagi-Bagi Nasi Kotak | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Jumat Berkah, Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Wilayah Provinsi Riau Bagi-Bagi Nasi Kotak