Jajaran Polres Kuansing Kembali Bagikan Bansos, Sebanyak 610 paket Sembako

forumriau.com 10.9.22
forumriau.com
Sabtu, 10 September 2022


FORUMRIAU.COM - TELUK KUANTAN,- Polres Kuantan Singingi dan polsek jajaran hari ini kembali bagikan 610 paket Bantuan Sosial dalam rangka membantu masyarakat dampak  Pengalihan Subsidi BBM kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Hukum Polres Kuantan Singingi, sabtu (10/9/2022) pagi pukul 10.30 Wib

Kegiatan bantuan sosial dipimpin oleh Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, S. I. K.,dan dihadiri oleh Kabag Ops Polres Kuansing KOMPOL Hendri Suparto, S.Sos, Kasat Binmas Polres Kuansing AKP Subagja, S.H, Personel Sat Binmas, Sat Intelkam, Sat Lantas dan Personel Si Humas Polres Kuansing. 

Kapolres mengatakan, "Bantuan sosial yang dibagikan sebanyak 610 paket telah disalurkan kepada Sasaran Penerima Bansos terdiri dari  pemungut barang bekas, pekerja tambal ban, pekerja penggali parit dan masyarakat yang membutuhkan di wilayah Hukum Polres Kuantan Singingi".

"Kami akan terus berupaya untuk  melakukan kegiatan pemberian bantuan ini setiap hari bersama dengan Polsek jajaran sampai nanti bantuan dari Pemerintah bisa tersampaikan semua" ucap AKBP Rendra

"Kepada yang menerima Bansos semoga bermanfaat dan barokah, tetap semangat bekerja yang halal, jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan, serta selalu menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif " pungkas Kapolres. 

Humas Polres Kuansing

Thanks for reading Jajaran Polres Kuansing Kembali Bagikan Bansos, Sebanyak 610 paket Sembako | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments