SURYADI on TikTok

SURYADI on TikTok
C.E.O PT Forum Riau Media Group

Dalam Rangka Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H, Polres Kuansing melaksanakan Kegiatan Ceramah Agama

forumriau.com 5.8.22
forumriau.com
Jumat, 05 Agustus 2022



FORUMRIAU.COM - TELUK KUANTAN,- Polres Kuantan Singingi (Kuansing) melaksanakan Kegiatan Ceramah Agama dalam rangka menanamkan nilai nilai Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H bertempat di Mushallah Parama Satwika Polres Kuansing, Jumat (05/08/2022) pagi pukul 08.00 WIB.

Kegitan Ceramah Agama oleh Ustadz Riko Pilihantoni, S.Ei, M.Ei dan dihadiri oleh Waka Polres Kuansing Kompol Lilik Surianto, S.ST, S.H., Kabag Ren Polres Kuansing Kompol M. Daud, SH, Kasie Was Polres Kuansing Iptu Bujang Keramis, Para Perwira Polres Kuansing serta Personil Polres Kuansing.

Dalam sambutannya Waka Polres Kuansing Kompol Lilik Surianto, S.ST, S.H menyampaikan "momen dari tahun baru islam ini kita jadikan sebagai introfeksi diri untuk lebih baik kedepannya, semoga di tahun baru islam ini kita dapat lebih baik dalam menjalankan tugas untuk melindungi masyarakat," ucapnya.

"Ditahun baru islam ini semoga kita selalu bersyukur kepada tuhan yang maha esa semoga kita selalu diberikan kesehatan, dan terima kasih kepada pak ustadz yang telah hadir di Mushallah Polres Kuansing dan kami berharap agar ustadz berkenan memberikan tausiah kepada kami agar kami selalu dapat memperbaiki diri," ucap Waka polres.

Adapun Ceramah Agama oleh Ustadz Riko Pilihantoni, S.Ei, M.Ei menyampaikan "dengan pergantian tahun baru Islam ini semoga kita semua dapat mengintropeksi diri kita dan dapat menjalankan tugas dengan sebaik baiknya dan jadilah Polri yang adil dan bijaksana" jelas ustadz.

Ustad menambahkan "dengan semakin bertambah umur kita mari berpacu mamperbanyak ibadah untuk menuju kehidupan selanjutnya dan semoga kita meninggal dalam keadaan husnul khotimah serta dengan bertambah usia kita semoga kita selalu dapat berbakti kepada kedua orang tua kita karena keberkahan orang tua merupakan keberkahan yang paling mulia di mata Allah Subhanallahuwataallah " ucapnya

"Selalu bersedekah karena dengan bersedekah merupakan pahala yang tidak akan putus dan yang akan membantu kita pada saat hari pembalasan " tutup ustadz mengakhiri ceramahnya.

Sumber : Humas Polres Kuansin

Thanks for reading Dalam Rangka Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H, Polres Kuansing melaksanakan Kegiatan Ceramah Agama | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments