Pasang Iklan Anda Disini - 970x90 Pixel Banner

12 Peserta Lulus Seleksi Administrasi Tahap II Calon Anggota Dewan Pendidikan Provinsi Riau

forumriau.com 1.8.22
forumriau.com
Senin, 01 Agustus 2022


FORUMRIAU.COM - PEKANBARU: Panitia Pemilihan Anggota Dewan Pendidikan Provinsi Riau mengumumkan hasil seleksi administrasi (kelengkapan berkas dan syarat) Tahap II calon anggota Dewan Pendidikan Provinsi Riau Masa Bakti 2022-2027. Hasilnya, terdapat 12 peserta yang dinyatakan lengkap/lulus hasil seleksi administrasi.

Pengumuman tersebut tertuang dalam Surat Edaran Panitia Pemilihan Anggota Dewan Pendidikan Provinsi Riau Nomor: 420/PANPEL-DPPR/2022/08 tentang Hasil Seleksi Administrasi (Kelengkapan Berkas dan Syarat) Tahap II  Calon Anggota Dewan Pendidikan Provinsi Riau tanggal 29 Juli 2022. Surat Edaran tentang Hasil Seleksi Administrasi Tahap II  Calon Anggota Dewan Pendidikan Provinsi Riau ini dapat dilihat di website Dinas Pendidikan Provinsi Riau pada link https://disdik.riau.go.id/home/viewdok/129-hasil-seleksi-administrasi-tahap-ii-calon-anggota-dewan-pendidikan.

"Berdasarkan hasil Rapat Panitia Pemilihan Anggota Dewan Pendidikan Provinsi Riau yang dilaksanakan pada hari Jumat, 29 Juli 2022 tentang Pelaksanaan Seleksi Administrasi (kelengkapan berkas dan syarat) Tahap II Calon Anggota Dewan Pendidikan Provinsi Riau yang dinyatakan Lengkap/Lulus hasil seleksi administrasi adalah sebanyak 12  calon," kata Ketua Panitia Pemilihan Anggota Dewan Pendidikan Provinsi Riau Prof. Dr. Mahdum, M.Pd, di Pekanbaru, Senin (1/8/2022).

Prof. Mahdum mengatakan kepada yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi diwajibkan mengikuti tahapan seleksi berikutnya (presentasi dan wawancara), membuat Makalah dengan tema "Strategi  dan Program Dewan Pendidikan Provinsi Riau". 

Adapun format makalah dengan ketentuan sebagai berikut yaitu makalah minimal terdiri dari pendahuluan, isi dan pembahasan, kesimpulan.

Selanjutnya, makalah diketik dengan ketentuan, Font Bookman old style, Font Size 12, Line   Spacing 1,5, Margin 2 cm (atas), 3 cm (kiri), 2 cm (bawah) dan 2 cm (kanan). "Untuk jumlah kata dalam makalah maksimal 1.500 kata," jelas Prof. Mahdum.

Selanjutnya, makalah di-print-out pada kertas ukuran A4 (210 mm x 297 mm) sebanyak 5 rangkap, serta Soft-File Power Point (maksimal 5 slide) diserahkan kepada Panitia paling lambat tanggal 10 Agustus 2022 (pukul 14.00 WIB) di Sekretariat Lantai II Dinas Pendidikan Provinsi Riau, Jln. Cut Nyak Dien No. 3 Pekanbaru. Bagi yang tidak menyerahkan Makalah dan Power Point dinyatakan mengundurkan diri.

Untuk pelaksanaan presentasi dan wawancara bagi yang dinyatakan lulus seleksi administrasi Tahap I dan II akan dilaksanakan pada hari Jumat s.d Ahad, tanggal 19 s.d 21 Agustus 2022 di Hotel Bono Pekanbaru.

"Informasi terkait tahapan seleksi berikutnya dan informasi lainnya dapat menghubungi      081371717002 Zul Azhar dan 085264643693 Ketut Anugrah Yudha," kata Prof. Mahdum.

Berikut ini nama-nama calon anggota Dewan Pendidikan Provinsi Riau yang dinyatakan lengkap/lulus hasil seleksi administrasi Tahap II:

Dr. Riski Novera Yenita, SKM., MKL

Dr. Ns. Hj. Rifa Yanti, S.Kep., M.Biomed

H. Aspandiar, S.H

Aiden Yusti, S.Pd., M.Si

Sulaiman Zuhdi

Erika, S.Kp., M.Kep., Sp.Mat, Phd

Dr. Harmaini, S.Psi., M.Si

Dr. Ir. H. Dwi Agus Sumarno, M.M., M.Si

Fauzan, M.Si

Lusiana, M.Kom

T. Indra Putra

H. Zainul Akhir, S.H., M.H., C.Me.


(Rilis)

Thanks for reading 12 Peserta Lulus Seleksi Administrasi Tahap II Calon Anggota Dewan Pendidikan Provinsi Riau | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments