Ketua Tim AOK Kota Pekanbaru : H Muhammad Adil Hadir Memberikan Program Terbaik Untuk Masyarakat Riau.

forumriau.com 24.7.22
forumriau.com
Minggu, 24 Juli 2022



FORUMRIAU.COM - PEKANBARU -- H. Muhammad Adil, SH., MM., melalui Ketua Tim AOK Kota Pekanbaru Addinal Khairi S.H.I., didampingi oleh Wakil Ketua AOK Kota Pekanbaru Sumisko Wiyono, S.H.I., Bendahara Umum AOK Kota Pekanbaru Marzita menghadiri undangan dari Tim Senam ibu-ibu kota Pekanbaru di halaman Indomaret melenia Jalan Tuanku Tambusai Kelurahan Tangkerang Barat Kecamatan Marpoyan Damai, Ahad (23/07/2022).

AOK singkatan dari "Adil Orang Kita" merupakan relawan pemenangan H Muhammad Adil SH MM untuk menuju Riau 1. Dalam kegiatan senam pada pagi hari ini Ketua Tim AOK Kota Pekanbaru Addinal Khairi S.H.I  memberikan informasi mengenai program-program kemasyarakatan yang akan dilakukan untuk masyarakat Riau nanti bila H Muhammad Adil Bupati Kepulauan Meranti ini terpilih menjadi Gubernur Riau pada periode 2024-2029 nanti.

Addinal Khairi juga menjelaskan adapun program yang akan dilaksanakan oleh H Muhammad Adil ini untuk masyarakat Riau diantaranya adalah :

1. Program Administrasi Kependudukan.
Merancang Program Pengurusan KTP cukup satu hari siap, Akte Kelahiran satu hari siap, Akta Kematian satu hari siap. 

2. Program Kesehatan
Bagi masyarakat Riau yang tidak memiliki kartu BPJS Kesehatan bisa berobat dengan menggunakan KTP saja di Rumah Sakit yang sudah ditentukan oleh Pemprov Riau.

3. Program Pendidikan Gratis.
Memberikan beasiswa  kepada putra putri Riau untuk melanjutkan pendidikan S1, S2 dan S3 baik di Perguruan Tinggi yang ada di Riau maupun di luar Riau.

4. Program Pemberdayaan UMKM dengan cara bekerja sama dengan Bank Riau Kepri untuk bantuan permodalan mulai dari 5 juta sampai 20 juta tanpa bunga.

Program yang dijelaskan oleh Ketua AOK Pekanbaru ini disambut baik oleh Ibu-ibu anggota Senam ini. Salah satu koordinator Senam ini, Makcik Diana memberikan apresiasi luar biasa kepada H  Muhammad Adil, SH., MM., karena peduli terhadap kepentingan masyarakat. Salah satu buktinya dengan menghadiri kegiatan senam yang dilakukan ibu-ibu Kota Pekanbaru saat ini, walaupun beliau belum sempat hadir namun dengan kehadiran Tim AOK Kota Pekanbaru untuk menyapa Ibu-ibu Pekanbaru sekaligus memberikan motivasi dan inspirasi dan semangat pada kegiatan senam ini sudah merupakan suatu bentuk kepedulian beliau kepada masyarakat.

Mak Cik Diana berharap Bapak H Muhammad Adil dapat menjadi pemimpin Riau yang Adil sesuai dengan namanya dan juga amanah dan dapat memberikan warna baru untuk Riau kedepannya.

Kegiatan Senam ini diakhiri dengan pemberian cendera mata dari Tim AOK Kota Pekanbaru Addinal Khairi kepada Tim Senam Ibu-Ibu Kota Pekanbaru.

Thanks for reading Ketua Tim AOK Kota Pekanbaru : H Muhammad Adil Hadir Memberikan Program Terbaik Untuk Masyarakat Riau. | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Ketua Tim AOK Kota Pekanbaru : H Muhammad Adil Hadir Memberikan Program Terbaik Untuk Masyarakat Riau.