Sekolah Dasar Negeri 181 Akan menggelar Pelepasan Siswa kelas VI Dengan Sederhana

forumriau.com 7.6.22
forumriau.com
Selasa, 07 Juni 2022


FORUMRIAU.COM - PEKANBARU -Sekolah Dasar Negeri 181 Kota Pekanbaru akan melaksanakan pelepasan siswa kelas VI tahun ajaran 2021/2022, Kegiatan nantinya akan dilaksanakan sederhana di halaman sekolah.

"Ya insyaallah kita akan melaksanakan pelepasan siswa kelas VI pada hari sabtu", kata kepala sekolah Nurhasanah,S.Pdi kepada media di ruangannya selasa 7 Juni 2022.

Lanjutnya, para siswa nantinya akan menampilkan berbgai penampilan, seperti menampilkan tari tradisional, Dram Band, paduan suara, dan ada beberapa lagi tampilan yang di bawakan oleh kelas satu sampai kelas lima.

Lanjutnya, kegiatan ini merupakan dari para wali murid, pihak sekolah cuman sebagai moderator, jadi disini kita berharap orang tua dapat hadir dalam kegiatan ini.

Pihak sekolah juga nantinya akan mengundang dari dinas pendidikan kota pekanbaru, pihak kecamatan, pihak lurah, dan ada beberapa undangan nantinya kita sebar, kata Nurhasanah.

Kita berharap kelulusan para siswa yang berjumlah 148 siswa nantinya dapat lulus 100 persen, jadi mereka dapat melanjutkan jenjang pendidikan SLTP dan selalu tetap fokus dalam belajar. ( Baiz )

Thanks for reading Sekolah Dasar Negeri 181 Akan menggelar Pelepasan Siswa kelas VI Dengan Sederhana | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments