Satuni anak yatim sekenegrian Kari, M Rizki JP.Poliang: Anak yatim merupakan tanggung jawab kita bersama.

forumriau.com 23.4.22
forumriau.com
Sabtu, 23 April 2022

Satuni anak yatim sekenegrian Kari, M Rizki JP.Poliang: Anak yatim merupakan tanggung jawab kita bersama.



FORUMRIAU.COM - KUANSING - Bertepatan pada malam ke 21 Ramadhan 1443 H./2022 M.Rizki JP poliang beserta keluarga menyantuni anak yatim sekenegrian Kari Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuantan Singingi.

Didampingi kedua orang tuanya Marhendi, S.Pd.,M.M dan Kartina, S.Pd Advokat Muda Asal kenegrian kari itu menggelar buka bersama, dilanjutkan sholat terawih dan juga tausyiah oleh  ustad Zubirman,SH dan di lanjutkan menyantuni anak yatim sekenegrian Kari berjumlah 50 orang.Jum,at 20/4/22.


Kegiatan itu berlangsung di mesjid babussalam desa pulau Godang kari yang dihadiri oleh keluarga serta warga setempat yang ada di lingkungan mesjid babusalam tersebut.


Kepada riauaktual.com dalam keterangan resminya"Alhamdulillah pada malam ke 21 Ramadhan ini saya bersama keluarga bisa menyantuni anak yatim sekenegrian kari".ujar Rizki

Rizki Jp. Poliang berharap dengan adanya kegiatan ini semoga mendapat manfaat serta ridho allah SWT, dan semoga kegiatan ini juga dapat menjadi stimulan bagi yang lainnya untuk lebih memperhatikan anak-anak yatim disekitar lingkungannya, karena anak-anak tersebut adalah tanggung jawab kita bersama.imbuh Riski.

Disamping itu juga riski juga mengucapkan terimakasih kepada semuanya terutama kepada pengurus mesjid babusalam,yang mana kegiatan buka bersama sekaligus menyantuni anak yatim ini bisa saya berserta keluarga menyelenggarakan kegiatan ini ( la ode )

Thanks for reading Satuni anak yatim sekenegrian Kari, M Rizki JP.Poliang: Anak yatim merupakan tanggung jawab kita bersama. | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Satuni anak yatim sekenegrian Kari, M Rizki JP.Poliang: Anak yatim merupakan tanggung jawab kita bersama.