Forkopimda Riau Tinjau Pos Pam Arus Mudik Perbatasan Riau Sumut

forumriau.com 30.4.22
forumriau.com
Sabtu, 30 April 2022

Forkopimda Riau Tinjau Pos Pam Arus Mudik Perbatasan Riau Sumut



FORUMRIAU.COM - BAGAN BATU ( ROHIL ) Pastikan keamanan masyarakat yang hendak melaksanakan mudik lebaran, Forkopimda Prov. Riau, Pada Jumat/ 29.4.2022 berkunjung ke pos pengamanan lebaran, di daerah perbatasan Riau sumut di Bagan Batu, Kec.Bagan Sinembah Kab. Rokan Hilir. Hal ini guna meninjau Pos Penjagaan dan Pengamanan arus mudik di daerah perbatasan.

Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal beserta Gubernur Riau Drs. H Syamsuar M.si dan Kolonel Inf  Parlindungan Hutagalung , juga didampingi Dinas kesehatan dan Perhubungan tiba desa Bagan Manunggal menggunakan heli kopter. Ini dilaksanakan guna meninjau arus mudik di daerah perbatasan, dan juga melihat sejauh mana kesiapan personil di pos pos penjangaan/pengamanan lebaran, untuk menciptakan arus mudik yang sehat, aman dan lancar sesuai anjuran Kapolri.

Dalam sambutanya Gubernur Riau menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolres Rohil, Dandim 0321 dan Bupati Rokan hilir, juga tenaga medis yang telah ikut berpartisipasi dalam mempersiapkan pos pengamanan terpadu di daerah perbatasan Riau sumatra ini.

Karena hasil pantauan kami, di pos pengamanan terpadu lebaran di daerah perbatasan sumatra -riau di Bagan batu ini, fasilitasnya cukup baik, disamping pos pam lebaran juga disediakan pijat repleksi, diperuntukkan bagi pemudik yang kelelahan dan ingin beristirahat, juga dilengkapi dengan gerai vaksin bagi pemudik yang belum menerima Vaksin, dan juga memiliki bengkel mobil yang bekerja sama dengan  Showroom Agung toyota motor Bagan batu. 

Bengkel ini khusus diperuntukkan bagi pemudik yang butuh teknisi perbaikan kendaraan yang mengalami kerusakan pada saat perjalanan mudik. Ini juga merupakan komitmen kita bersama ujar samsuar, dalam rangka menciptakan rasa aman bagi masyarakat kita yang melaksanakan mudik lebaran, yang telah diberikan ijin oleh Presiden. Karena kita juga dapat laporan bahwa warga kita yang dari Riau juga banyak yang melaksanakan mudik lebaran. 

Kami juga tadi telah mengingatkan warga yang akan melaksanakan mudik, agar lebih berhati hati dalam perjalanan, dan semoga selamat sampai tujuan dan kembali ke Riau juga dengan keadaan selamat.  

Pada kesempatan itu juga tidak lupa atas nama Gubernur Riau Samsuar dan rombongan mengucapkan  kepada seluruh masyarakat yang ada di Riau, Selamat Idul Fitri 1443 H, Minal A-idin Wal faizin, mohon maaf lahir dan bathin, sekaligus menutup kata sambutanya.

Thanks for reading Forkopimda Riau Tinjau Pos Pam Arus Mudik Perbatasan Riau Sumut | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments