Ini kata Kepsek SMAN 5 Pekanbaru, Hj. Elmi Gurita,M.Pd. Menghadapi liburan Lebaran Idul Fitri

forumriau.com 25.4.22
forumriau.com
Senin, 25 April 2022

Ini kata Kepsek SMAN 5 Pekanbaru, Hj. Elmi Gurita,M.Pd. Menghadapi liburan Lebaran Idul Fitri


Pekanbaru - Kepala Sekolah Sekolah Menengah Atas Negri ( SMA N ) 5 Pekanbaru, Hj. Elmi Gurita,M.Pd., Dengan adanya masa liburan itu, manfaatkan sebaik baiknya ikuti aturan aturan yang berlaku, artinya kita sudah ditetapkan libur itu sudah terhitung dari tanggal 25 sampai 8 mei, dan tanggal 9 mei siswa semua wajib masuk sekolah

Bincang bincang senin pagi ( 25/4/2022 ) Kepsek menjelaskan Himbauan kami kepada peserta didik kami SMAN 5 Pekanbaru, saat melaksanakan libur sekolah diakhir bulan suci Ramadhan 1443 H, serta menjelang libur lebaran yang sudah dekat ini, dapat memanfaatkan waktu untuk silaturahmi dengan sebaik-baiknya ".

Untuk libur siswa dimulai pada tanggal 25 April sampai dengan 08 Mei 2022, oleh karena itu gunakan sebaik-baiknya. Dan diharapkan tetap mengikuti Prokes dimanapun Anak-anak kami berada, karena pandemi Covid-19 belum berakhir.


Artinya " masa libur itu Silahkan dipakai dimanfaatkan, pas hari masuk sekolah maka kita harus melaksanakannya, belajar seperti semula ".

Harpannnya sesuai anjuran bukan edaran yang pertama, yang pertama kita mengurangi kerumunan kerumunan itu, tidak perlu kita kemana mana yang dampaknya nanti dibelakang hari, nah kalau tidak urgent unruk apa memaksakan diri atau pergi kesuatu tempat,

Nanti pas kembali siswa-siswi kami masuk sekolah pada tanggal 09 Mei 2022 yang akan datang, jadi kami harapkan tidak ada lagi yang menambah waktu liburnya, yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Riau, melalui Disdik Riau, artinya marilah kita ikuti aturan saja.

Pada kesempatan ini, juga kami sampaikan, berhubung perayaan Idul Fitri tahun ini sudah dekat.

Kami atas nama Kepala Sekolah SMAN 5 Pekanbaru , Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H/ 2022 M, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Semoga segala amal ibadah kita semua diterima Allah SWT." Tutur Kepsek SMAN 5 Elmi Gurita,M.Pd. yang akrab dengan awak media ini.

Thanks for reading Ini kata Kepsek SMAN 5 Pekanbaru, Hj. Elmi Gurita,M.Pd. Menghadapi liburan Lebaran Idul Fitri | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments