PT.RAPP Salurkan Minyak Goreng Kepada 679 Kepala Keluarga di kecamatan Inuman

forumriau.com 19.3.22
forumriau.com
Sabtu, 19 Maret 2022

PT.RAPP Salurkan Minyak Goreng Kepada 679 Kepala Keluarga di kecamatan Inuman


FORUMRIAU.COM - KUANTAN SIGINGI -  PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) menyalurkan minyak goreng kemasan premium dengan harga 14.000 per-liter kepada masyarakat yang berada di wilayah estate Baserah.

"PT.RAPP akan salurkan 1.356 liter migor kepada 679 Kepala Keluarga di untuk 3 Desa di Kawasan Estate Baserah yakni  Kecamatan Inuman ", Kata Ismed Inono CDO PT. RAPP Estate Baserah kepada media ini Sabtu (19/3/22)

Ketiga Desa di Kecamatan Inuman meliputi, Desa Koto Inuman,Kampung Baru Koto dan Sigaruntang.

"Insyallah  mendatang direncanakan di Kecamatan LTD untuk 3 desa ,ujar Ismed.

Dijelaskan nya, kegiatan ini merupakan kepedulian RAPP terhadap kelangkaan migor dan diharapkan bisa membantu masyarakat dalam mengakses minyak goreng tersebut.


Disamping itu Kepala Desa Koto Inuman Darmawan Awang ketika di konfirmasi Ia mengucapkan terimakasih kepada PT.RAPP yang telah peduli atas kelangkaan minyak goreng yang dialami masyrakat.

"Kelangkaan ini juga di rasakan oleh masyrakat kecamatan Inuman,khususnya koto Inuman ya"kata Darmawan.

"Ya dengan ada nya penyaluran minyak goreng Dari PT.RAPP bisa mengurangi kelangkaan minyak goreng yang dirasakan masyrakat.


Sementara sebelumnya Kadis Kopdagrin, Kuansing Azhar menyebutkan pemerintah akan terus berupaya melakukan operasi pasar minyak goreng di tengah kelangkaan minyak goreng di Pasaran. Baik bekerjasama dengan Pihak Pemerintah Provinsi maupun dengan pihak swasta lainnya.

Thanks for reading PT.RAPP Salurkan Minyak Goreng Kepada 679 Kepala Keluarga di kecamatan Inuman | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments