Polsek Limapuluh langsung sediakan Vaksin ditempat bagi pengendara yang belum sempat Vaksin

forumriau.com 21.3.22
forumriau.com
Senin, 21 Maret 2022

Polsek Limapuluh langsung sediakan Vaksin ditempat bagi pengendara yang belum sempat Vaksin.

FORUMRIAU.COM - PEKANBARU - Dalam rangka untuk pencapaian laju Vaksinasi di Kota Pekanbaru khususnya di Kecamatan Limapuluh dan Sail Polsek Limapuluh menyediakan Vaksin di Mapolsek Limapuluh Jl. Sisingamangaraja No 72 Kelurahan Rintis Kecamatan Limapuluh Pekanbaru Senin ( 21/3/ 2022).

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr. Pria Budi SIK, MH melalui Kapolsek Limapuluh Kompol Dany Andhika Karya Gita SIK, MH menyampaikan kita sekarang jemput bola kiasan yang diumpamakan oleh Kompol Dany, Kita menanyai pengendara yang lewat didepan Mapolsek Limapuluh apakah sudah melakukan Vaksin atau belum. 

Nah, bagi pengendara yang selama ini belum sempat vaksin karena kesibukan bisa langsung melakukan vaksin di Mapolsek Limapuluh, kami telah menyediakan Vaksin dan tenaga kesehatannya sehingga masyarakat bisa langsung vaksin tanpa menunggu dan untuk jenis Vaksin yang kami sediakan antara lain Sinovac, AstraZeneca, dan Pfizer terang Kompol Dany. 

Terpantau dilapangan kegiatan ini langsung dipimpin langsung oleh Kapolsel Limapuluh Kompol Dany Andhika Karya Gita SIK, MH sebagai bentuk keseriusan Polsek Limapuluh dalam kegiatan Vaksin hari ini. 

Untuk kegiatan ini ungkap Kompol Dany merupakan petunjuk dan arahan dari pimpinan, untuk hari ini kami juga membuka beberapa gerai Vaksin di Wilayah hukum Polsek Limapuluh antara lain di RSIA Zainab di Jl. Ronggoworsito, RS. Nusalima medika di Jl. Ronggoworsito, RS Petala Bumi J. Soetomo dan Poliklinil Korem 031 WB di Jalan Hangtuah. 

Kapolsek Limapuluh Kompol Dany menyampaikan pesan untuk masyarakat jangan takut untuk di Vaksin,karena untuk semua jenis Vaksin yang ada di Indonesia aman, Pemerintah telah menjamin vaksin yang digunakan sesuai dengan standar keamanan dan melewati uji klinik yang ketat untuk itu masyarakat bisa dengan tenang melakukan vaksin. 

Mari sama - sama kita sukseskan program vaksin ini, untuk masyarakat yang tidak ada kendala dengan kesehatan, supaya bisa melaksanakan vaksin sehingga bisa tercipta Herd Immunity (Kekebalan Kelompok) terang Kompol Dany.

Thanks for reading Polsek Limapuluh langsung sediakan Vaksin ditempat bagi pengendara yang belum sempat Vaksin | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Polsek Limapuluh langsung sediakan Vaksin ditempat bagi pengendara yang belum sempat Vaksin