Polres Rohil Gelar Gebyar Vaksinasi Berhadiah Kedua Untuk Masyarakat Kabupaten Rohil

forumriau.com 9.3.22
forumriau.com
Rabu, 09 Maret 2022

Polres Rohil Gelar Gebyar Vaksinasi Berhadiah Kedua Untuk Masyarakat Kabupaten Rohil



FORUMRIAU.COM - UJUNG TANJUNG --  Polres Rokan Hilir kembali akan menggelar gebyar vaksinasi berhadiah kedua bagi masyarakat Kabupaten Rokan Hilir yang melaksanakan Vaksinasi di Halaman Mapolres Rokan Hilir, pada Kamis (10/3/2022) Pagi .

Gebyar vaksinasi berhadiah Polres Rokan Hilir menyediakan doorprise utama 1 unit sepeda motor, 2 Unit Sepeda Mini, 2 unit TV, 5 unit Mesin Cuci, 15 unit kipas angin, 20 buah Rice Cooker mulsa , dan 10 box Doorprise Bhayangkari. Hadiah yang dipersipkan ini bagi para peserta vaksinasi yang beruntung.

Penyampaian ini disampaikan Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK,bahwa digelarnya gebyar vaksinasi berhadiah Polres Rokan Hilir ini untuk memotivasi masyarakat Kabupaten Rokan Hilir mengikuti kegiatan vaksinasi. Kami hadir di tengah-tengah kegiatan masyarakat untuk mensukseskan program pemerintah.

Lebih lanjutnya, langkah ini dilakukan supaya mempercepat capaian vaksinasi untuk semua dosis pertama (1) sampai dosis ketiga atau booster, berharap dengan pengundian gebyar vaksinasi berhadiah yang kedua setidaknya bisa mencapai target vaksinasi di Kabupaten Rokan Hilir.kata AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK, Rabu (9/3).

Untuk itu, Atas Nama Kepolisian Resort Rokan Hilir beserta Jajaran Polsek
mengajak masyarakat yang belum divaksin, terutama vaksin ketiga atau booster, segera ikut melaksanakan vaksinasi di Halaman Mapolres Rokan Hilir. 

" Bagi masyarakat yang belum vaksin baik 1,2 maupun 3 atau booster ,silahkan untuk datang dan ikut gebyar vaksin berhadiah...dapat sehatnya raih hadiahnya." Ucap Kapolres Rokan Hilir disela-sela memantau doorprise.

Thanks for reading Polres Rohil Gelar Gebyar Vaksinasi Berhadiah Kedua Untuk Masyarakat Kabupaten Rohil | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Polres Rohil Gelar Gebyar Vaksinasi Berhadiah Kedua Untuk Masyarakat Kabupaten Rohil