Personil Lalu Lintas Polsek Sukajadi bagikan Masker kepada para pedagang Pasar Cik Puan

forumriau.com 11.3.22
forumriau.com
Jumat, 11 Maret 2022

Personil Lalu Lintas Polsek Sukajadi bagikan Masker kepada para pedagang Pasar Cik Puan.

FORORIAU.COM - PEKANBARU - Personil Lantas Polsek Sukajadi Polresta Pekanbaru Bagikan Masker kepada masyarakat khususnya para pedagang dan pengunjung Pasar Cik Puan Pekanbaru dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.
11/03/2022. 

Kegiatan Pembagian Masker tersebut diawali dengan pemberian himbauan kepada para pedagang dan pengunjung pasar Cik puan tentang  Prokes ( Protokol Kesehatan ) dan bahaya penularan Covid-19.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr.Pria Budi.Sik.Mh melalui Kapolsek Sukajadi Akp Rahmanuddin.S.Sos, saat di konfirmasi menjelaskan, " Kegiatan Pemberian Himbauan Prokes dan Pembagian Masker tersebut dilakukan dalam rangka mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Pekanbaru khususnya di wilayah hukum Polsek Sukajadi"

"Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mengingatkan serta meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menegakkan protokol kesehatan (prokes) 5M, khususnya dalam hal memakai masker dalam beraktifitas melakukan kegiatan sehari-hari seperti jual beli"Imbuhnya.

Kapolsek juga berharap agar semua lapisan Masyarakat mengerti pentingnya gunakan Masker dan mematuhi Prokes, semua itu kita lakukan agar kita terhindar dari wabah Corona.

Humas Polsek Sukajadi

Thanks for reading Personil Lalu Lintas Polsek Sukajadi bagikan Masker kepada para pedagang Pasar Cik Puan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Personil Lalu Lintas Polsek Sukajadi bagikan Masker kepada para pedagang Pasar Cik Puan