Pererat Silaturahmi dengan Masyarakat melalui kegiatan Jumat Barokah

forumriau.com 18.3.22
forumriau.com
Jumat, 18 Maret 2022

Pererat Silaturahmi dengan Masyarakat melalui kegiatan Jumat Barokah.

FORUMRIAU.COM - PEKANBARU-Di tengah situasi pandemi seperti ini tentunya telah menimbulkan dampak yang sangat besar terhadap seluruh aspek, utamanya dalam aspek perekonomian. Polsek Sukajadi Polresta Pekanbaru memiliki kegiatan rutin yaitu Jumat Barokah dimana kegiatan tersebut dilaksanakan setiap hari jumat.(18/03/2022).

Kapolresta Pekanbaru KBP Dr. Pria Budi.Sik.Mh melalui Kapolsek Sukajadi AKP Rahmanuddin.S.Sos menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Barokah dilaksanakan setiap hari jumat dan sudah menjadi kegiatan rutin bagi Polsek Sukajadi Polresta Pekanbaru.

"Kapolsek Sukajadi juga menyampaikan bahwa Program Jumat Barokah adalah program sedekah berupa pembagian makanan yang diberikan kepada masyarakat yang melintas di sepanjang jalan Rajawali Kel.Kampung Melayu Kec.Sukajadi Pekanbaru dengan harapan terjalinnya hubungan silaturahmi bersama masyarakat, karena kegiatan dilakukan secara bersama-sama dengan pihak pengelola Cafe AW. Selain itu juga membantu meringankan beban masyarakat, khususnya di masa pandemik seperti ini".Imbuhnya

Kegiatan tersebut menunjukan bahwa dengan adanya budaya sedekah menjadikan semakin eratnya hubungan masyarakat dengan POLRI Khususnya Polsek Sukajadi Polresta Pekanbaru.

 
Humas Polsek Sukajadi

Thanks for reading Pererat Silaturahmi dengan Masyarakat melalui kegiatan Jumat Barokah | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Pererat Silaturahmi dengan Masyarakat melalui kegiatan Jumat Barokah