Pemdes Kampung baru koto Salurkan BLT-DD Kepada 90 KPM

forumriau.com 17.3.22
forumriau.com
Kamis, 17 Maret 2022

Pemdes Kampung baru koto Salurkan BLT-DD Kepada 90 KPM


FORUMRIAU.COM - KUANSING -  Sebanyak 90 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Kampung Baru koto Kecamatan Inuman Kabupaten Kuantan Singingi menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD), di balai pertemuan desa tersebut  Selasa 15/3/22.

Kepala Desa Kampung Baru Koto Khairul menyampaikan, di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, pihak Pemdes memberikan BLT-DD kepada warga yang layak menerima.

"Setiap KPM menerima BLT-DD untuk bantuan masing-masing Rp 300.000/ perbulan "ungkapnya.

Dijelaskan kades muda itu, semoga dengan bantuan yang diterima tersebut, bisa dimanfaatkan untuk menambah kebutuhan sehari-harinya

"Meski bantuan tersebut tidak besar, namun manfaatkanlah sebaik-baiknya untuk menambah mencukupi kebutuhan keluarga,"pintanya.

Kepada warga dirinya juga meminta untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan. Dan berharap semoga pandemi segera berakhir.


Sesuai pantauan media ini,dalam pembagian BLT DD  untuk  bulan Januari-Februari 2022,tampak hadir juga Kasi Trantib Kecamatan Inuman,Drs Sumardi Kail, Babinsa desa Serda samrin anggota Koramil 06 Cerenti.Kepala desa beserta perangkat,Ketua BPD  Sulastri beserta Anggota dan Masyrakat penerima BLT DD .

Terakhir Kades Muda Sekecamatan Inuman itu juga menyampaikan insyallah dalam waktu dekat nanti kita akan salurkan kembali untuk bulan Maret nya.apa lagi sebentar lagi memasuki bulan suci ramadhan.

Thanks for reading Pemdes Kampung baru koto Salurkan BLT-DD Kepada 90 KPM | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments