Lanjutkan Silaturrahmi Kepada Tomas, Toga dan Todat, Kapolresta Pekanbaru Tekankan Harkamtibmas Dan Vaksinasi

forumriau.com 4.3.22
forumriau.com
Jumat, 04 Maret 2022

*Lanjutkan Silaturrahmi Kepada Tomas, Toga dan Todat, Kapolresta Pekanbaru Tekankan Harkamtibmas Dan Vaksinasi*

FORUMRIAU.COM - PEKANBARU - Kapolresta Pekanbaru Lanjutkan kunjungan kerja dengan Bersilaturrahmi secara tatap muka kepada Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat SE Kec. Payung Sekaki dalam upaya penegakan Harkamtibmas yang mantap dan percepatan Vaksinasi Lansia dan Anak yang berlangsung di Aula Meeting Room Lt 1Hotel Grand Elite Kec. Payung Sekaki Kota Pekanbaru.
Jum'at,(04/03/2022)

Naiknya level PPKM di Kota Pekanbaru yang diakibatkan lonjakan Covid19 dan mulai meningkatnya gangguan Kamtibmas di Kota Pekanbaru, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., mulai melakukan langkah cepat dalam upaya percepatan Vaksinasi yang berfokus pada tingkat Lansia maupun upaya pencegahan terjadinya gangguan Kamtibmas ditengah-tengah Masyarakat dengan Bersilaturahmi kepada Toga, Todat dan Tomas untuk berkolaborasi menjaga lingkungan tetap aman.

Dalam hal ini Kapolresta Pekanbaru menyampaikan analisanya terkait terjadinya Kasus kejahatan di lingkungan Masyarakat.

"Mengupdate masalah Kriminalitas di Kota Pekanbaru yang sering terjadi adalah Curas, Curat, Curanmor dan Narkoba. Saya memberikan analisa Kasus Curas/Jambret ini terjadi karna adanya kesempatan dari keteledoran Masyarakat dan untuk kasus Curat, ini terjadi karna sebagian Masyarakat masih memiliki sifat apatis terhadap sekelilingnya sementara kasus Narkoba, analisanya terjadi karna masih banyaknya permintaan,"Ujar Kapolresta Pekanbaru.

Dalam hal ini Kapolresta Pekanbaru juga menghimbau para Tokoh Masyarakat untuk saling bekerja sama dalam menegakan Harkamtibmas yang mantap.

"Kami meminta kepada Toga, Tomas, Todat, agar bersama sama menyampaikan kepada Masyarakat tentang bahaya nya Narkoba dan bisa menjadi polisi bagi diri sendiri. Mari sama-sama dalam bahu-membahu kita menjaga Harkabtibmas, Bantu kami polisi untuk mengingatkan Masyarakat untuk mewujudkan Harkamtibmas yang mantap di Kota Pekanbaru.,"Ajaknya.

"Saat ini kiita berada di level 3 kasus covid Varian Omicron, Rata-rata kasus meninggal karna Covid19 adalah Lansia, oleh sebab itu bantu kami memberi pengertian kepada Masyarakat tentang bahaya Covid19 dan pentingnya Vaksinasi. Kami memliki 11 gerai Vaksin Polresta Pekanbaru dan siap melayani Vaksinasi kepada masyarakat,"Himbau Kapolresta Pekanbaru

Silahturahmi ini akan terus dilakukan oleh Kapolresta Pekanbaru secara rutin berkala guna mengantisipasi lonjakan Covid19 dan tindak pidana kejahatan di Kota Pekanbaru.

*#Humas Polresta Pekanbaru*

Thanks for reading Lanjutkan Silaturrahmi Kepada Tomas, Toga dan Todat, Kapolresta Pekanbaru Tekankan Harkamtibmas Dan Vaksinasi | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments