Kunjungi Mako Sat Brimob Batalyon B Rohil, Irjen Moh Iqbal Tekankan Disiplin dan Sinergi Bersama TNI

forumriau.com 11.3.22
forumriau.com
Jumat, 11 Maret 2022

Kunjungi Mako Sat Brimob Batalyon B Rohil, Irjen Moh Iqbal Tekankan Disiplin dan Sinergi Bersama TNI

FORUMRIAU.COM - PEKANBARU - Disela kunjungan kerjanya ke Polres Rokan Hilir pada Kamis siang (10/3/2022), Kapolda Riau Irjen Moh Iqbal mendatangi markas komando Brimob Batalyon B yang berada di Menggala Rokan Hilir.

Didampingi Karo SDM Kombes Joko Setiono, Dirlantas Kombes Firman, Dir Reskrim Kombes Teddy Ristiawan dan Kabid Humas Kombes Sunarto dan Kqbag Ops Brimob Kompol Rivana, Kapolda Riau Irjen Moh Iqbal disambut Wakil Komandan Batalyon Kompol Petrus Simamora yang melaporkan markasnya dalam keadaan aman dan siap menerima kunjungan.

Kedatangan Kapolda Riau pada siang tersebut disambut meriah personel Brimob dengan yrl yel menyanyikan lagi Mars Brimob.

Usai menyapa anak anak dan bhayangkari peserta vaksin yang tengah digelar, Kapolda memberikan wejangan kepada personil Brimob.

Iqbal mengatakan tujuan kedatangannya untuk memastikan anak buahnya dalam keadaan siap melaksanakan tugas.

"Rekan rekan Brimob Batalyon B yang saya cintai dan banggakan, kehadiran saya ingin melihat dan menyapa rekan-rekan karena saya ingin meyakinkan bahwa rekan-rekan sehat dan tetap semangat melindungi mengayomi dan melayani masyarakat," buka Iqbal.

Irjen Iqbal meminta kepada anak buahnya agar selalu menjadi  pemelihara kamtibmas yang di idamkan masyarakat.

"Jamin keamanan dan berikan rasa sejuk di tengah masyarakat karena Brimob adalah kesatuan khusus kepolisian Republik Indonesia.
khusus peralatannya dan kemampuan teknik,taktis , fisik, performa, sikap tampang dan persenjataan yang khusus pula. Tetapi Brimob tidak boleh keluar daripada simbol simbol pemelihara kamtibmas, pelindung pengayom masyarakat," ujar Iqbal.

Dirinya juga meminta agat Batalyon B mampu tampil sebagai Brimob yg terampil,taktis dan tangkas sekaligus humanis kepada masyarakat.
Iqbal mengaku senang karena Brimob mampu menampilkan sebuah tayangan Polisi humanis, masyarakat dan anak anak terlihat gembira mengikuti vaksinasi yang digelar dihalaman Mako Brimob.

Irjen Iqbal juga mewanti anggota Brimob agar menjaga soliditas dan sinergitas bersama TNI.

"Saya berpesan betul, jaga soliditas dan sinergitas bersama rekan rekan TNI. TNI dan Polri harga mati, jaga jangan sampai tercoreng, harus bergandengan tangan, bahu membahu bersama teman-teman TNI untuk masyarakat," ujarnya.

Dalam kunjungannya ke Brimob, Kapolda Riau menyerahkan bantuan sarana kontak berupa laptop dan perlengkapan olahraga.

Thanks for reading Kunjungi Mako Sat Brimob Batalyon B Rohil, Irjen Moh Iqbal Tekankan Disiplin dan Sinergi Bersama TNI | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Kunjungi Mako Sat Brimob Batalyon B Rohil, Irjen Moh Iqbal Tekankan Disiplin dan Sinergi Bersama TNI