Jelang Ramadhan Pemdes Seberang Pulau Busuk Salurkan BLT DD

forumriau.com 18.3.22
forumriau.com
Jumat, 18 Maret 2022

Jelang Ramadhan Pemdes Seberang Pulau Busuk Salurkan BLT DD.

FORUMRIAU.COM - KUANSING - Menjelang memasuki Bulan suci ramadhan Pemerintah desa pulau busuk Kecamatan Inuman Kabupaten Kuantan Singingi Menyalurkan bantuan langsung Tunai dana desa ( BLT DD) tahun 2022.

Ada sebanyak 89 Keluarga penerima manfaat (KPM ) yang menerima BLT DD tersebut ,89 KPM ini menerima sebesar Rp.300.000/bulan nya,dalam hal ini pemdes setempat menyalurkan untuk 3 bulan yakni bulan januari-maret.

 
Menurut Agus Purnama, Kepala desa seberang pulau busuk penyaluran BLT DD  jelang Ramadhan ini sesuatu yang patut kita syukuri.karena beberapa waktu yang lalu dana desa sudah masuk ke rekening desa sehingga kita bisa mencairkan nya.

"Ya Alhamdulillah ya"Kebetulan dana desa cair menjelang ramadhan ini,jadi kita bisa salurkan juga kepada masyrakat.ucap Agus.

Ya"Menjelang ramadhan ini kita salurkan BLT DD kepada 89 KPM,semoga ini bermanfaat dan terbantu hendaknya masyrakat seberang pulau busuk apa lagi menjelang ramadhan ini.beber Agus Jum,at 18/3/22 di seberang pulau busuk.

Dengan adanya penyaluran bantuan BLT DD ini, lanjut agus diharapkan mampu meringankan beban masyrakat dalam mencukupi kebutuhan rumah tangga.

Dari pantuan media ini saat penyaluran BLT DD di desa seberang pulau busuk turut dihadiri oleh Kasi Tramtib Kecamatan Inuman Drs.Sumardi Kail,Babinsa kopda Irwan,Bhabinkhamtibmas Brigadir Windra,kepala desa seberang pulau busuk Agus Purnama Beserta perangkat,ketua BPD JAMARAN beserta Anggota,pendamping desa kecamatan Inuman,Yel Sharif,pendamping lokal desa,Yurdi,Ria,pizon,Asrizal.serta masyrakat penerima BLT DD tersebut.

Thanks for reading Jelang Ramadhan Pemdes Seberang Pulau Busuk Salurkan BLT DD | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments