Penyerahan Trofi Volly Kabako CUP II PlT Bupati Kuansing ,Harapkan Terus Junjung Tinggi Sportivitas

forumriau.com 15.2.22
forumriau.com
Selasa, 15 Februari 2022

Penyerahan Trofi Volly Kabako CUP II PlT Bupati Kuansing ,Harapkan Terus Junjung Tinggi Sportivitas


FORUMRIAU.COM - PLT Bupati hadiri penyerahan trofi kepada tim pemenang Turnamen Volly Kabako CUP bertempat dilapangan volly Kabako desa kampung baru koto kecamatan Inuman,kabupaten Kuansing.senin,14/2/22.malam.

Dalam sambutan nya mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung dan menyukseskan turnamen volly Kabako cup II ditahun 2021.

"Alhamdulillah kita menyelesaikan satu turnamen yakni Kabako cup II untuk kawan-kawan pecinta bola volly dan ini tidak terlepas dari dukungan semua peserta baik yang ada di kabupaten Kuansing maupun kabupaten tetangga(Inhu ) .

Suhardiman Amby berharap kegiatan rutin ini tetap dilaksanakan tiap tahunnya sebagai wadah silaturahmi antar pecinta bola volley dan berpesan kepada para tim untuk menjunjung tinggi sportivitas saat bertanding.

"Kita harapkan kegiatan-kegiatan seperti ini tentu harus dijunjung dengan sportivitas yang tinggi, dengan melalui Tournamen volly ini salah satu cara kita mengolahragakan masyrakat.

"Selamat kepada para pemenang dan ini tentu menjadi motivasi bagi team yang lain yang belum berhasil menjadi juara dalam kesempatan ini," tutupnya.

Di tempat yang sama, kades kampung baru koto Khairul juga mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah membantu menyukseskan kegiatan ini.

"Terima kasih buat semua pihak yang telah ikut mensukses kegiatan Tournamen volly Kabako cup II ini khususnya panitia dan Masyrakat desa kampung baru koto.

Khairul juga berharap dengan adanya kejuaraan kali ini bisa mendapatkan bibit volly baru untuk persiapan Porprov ditahun tahun yang akan datang.

"Harapan kita bisa menyelenggarakan lagi Kabako CUP ini di tahun yang akan datang. Dengan adanya kejuaraan tahun ini semoga kita banyak mendapat bibit bibit volly khusus nya dari kecamatan Inuman.

Turut hadir dalam kegiatan ini PLT,Bupati Kuansing Suhardiman Amby,Ak,MM,Wakil ketua I DPRD Kuansing Zulhendri,Anggota DPRD Kuansing Darmizar, Camat Inuman yang diwakili oleh kasi trantib,Babinsa,Kasubsektor Inuman,para kepala desa dikecamatan Inuman,ketua BPD kampung baru koto Sulastri,serta undangan lain nya.

Thanks for reading Penyerahan Trofi Volly Kabako CUP II PlT Bupati Kuansing ,Harapkan Terus Junjung Tinggi Sportivitas | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Penyerahan Trofi Volly Kabako CUP II PlT Bupati Kuansing ,Harapkan Terus Junjung Tinggi Sportivitas