Pasang Iklan Anda Disini - 970x90 Pixel Banner

Kosa Kata Kurang Becus Dari Darmizar Kepada Kader PPP Yang Mengundurkan Diri Sagat Tidak Elok

forumriau.com 16.2.22
forumriau.com
Rabu, 16 Februari 2022

Kosa Kata Kurang Becus Dari Darmizar Kepada Kader PPP Yang Mengundurkan Diri Sagat Tidak Elok



FORUMRIAU.COM - KUANSING - Kader dan Pengurus DPC PPP Kabupaten Kuantan Singingi ( Kuansing ), Riau yang menyatakan mudur dari Kepengurusan DPC PPP Kuansing sangat menyayangkan statemen Ketua DPC PPP Kuansing yang belum dilantik yakni Darmizar mengeluarkan kosa kata kurang becus kepada kader PPP yang sudah menyampaikan surat Pengunduran Diri kepada DPW PPP Provinsi Riau Senin kemaren di Pekanbaru

" Kami kader dan Pengurus DPC PPP Kuansing periode 2021- 2026 sangat menyayangkan statamen Darmizar disalah satu media online, yang mengatakan pihak yang menyatakan mengundurkan diri itu adalah orang-orang yang minder akibat dari kinerjanya yang selama ini dianggap kurang becus" ujar Asriyon DH menirukan

"Bila Darmizar sudah menyadari kami yang mengundurkan diri berkinerja kurang becus, kenapa masih di masukkan dalam Personalia Pengurus DPC Kuansing Periode 2021 - 2026, atau Darmizar tidak mengetahui sebelumnya bahwa nama kami yang mengundurkan diri dimasukkan dalam surat rekomendasi DPW PPP Riau untuk disampaikan ke Pusat", tegas Asriyon

Asriyon juga menambah kan bila kami ingin mengamini kosa kata kurang becus dan minder sebagai kader PPP, " iya kami minder karena akan dipimpin oleh saudara Darmizar, oleh sebab itu kami mengundurkan diri dari Kepengurusan DPC PPP Kuansing dibawah kepemimpinan Darmizar".

Perlu dijelaskan kata Asriyon Pengunduran diri kami beserta kawan - kawan hanya dari Kepengurusan DPC PPP Kuansing Periode 2021 - 2026, kemudian yang menyatakan mudur ada sebanyak 10 Orang dari Kepengurusan dan ada 6 orang mengundurkan diri dari Partai PPP Kuansing 

Diketahui sebelumnya Darmizar Ketua DPC PPP Kuansing yang baru ditunjuk, menyebut, pihak yang menyatakan mengundurkan diri itu adalah orang-orang yang minder akibat dari kinerjanya yang selama ini dianggap kurang becus.

Ia juga menyebut jika dalam suatu organisasi adalah hal biasa soal adanya pro dan kontra soal pengurusan baru. Darmizar juga menyebut, tidak akan menyoal permasalahan itu, yang penting bagi dirinya ia akan semaksimal mungkin untuk menjalankan amanah untuk membesarkan partai.

Ia juga menyebutkan, akan melakukan koordinasi dengan semua pengurus dan merangkul kembali teman-teman yang ada untuk satu kata membesarkan partai berlambang kaabah ini, agar target dapat tercapai dalam pemilu tahun 2024 nanti.

''Asriyon dan kawan kawan itu sudah merasa tak akan dipakai lagi, jadi dia itu merasa minder karena kinerja dia sendiri selama ini. Tapi kita akan melakukan koordinasi ke semua teman-teman. Dan kita akan merangkul semuanya, yang penting bagaimana target kita tercapai untuk partai ini,'' pungkas Darmizar. 

Sebelumnya diberitakan, sejumlah kader dan pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau mendatangi Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Riau, Senin (14/02) di Pekanbaru.

Kedatangan rombongan kader PPP Kuansing dalam rangka mengantarkan surat pengunduran diri sebagai pengurus DPC PPP Kuansing periode 2021 -2022.

"Saya mewakili rekan-rekan sepakat menyampaikan surat pengunduran diri kepada Bapak Ketua Umum DPP PPP H. Suharso Monoarfa dari kepengurusan DPC PPP Kuansing sesuai SK Nomor : 0452/SK/DPP/C/I/2022 tentang Pengesahan Susunan Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Kuantan Singingi Masa Bakti 2021-2026 tertanggal 27 Januari 2022," sebut salah satu pengurus PAC PPP Kecamatan Kuantan Hilir DPC Asriyon DH.

Thanks for reading Kosa Kata Kurang Becus Dari Darmizar Kepada Kader PPP Yang Mengundurkan Diri Sagat Tidak Elok | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments