Kapolresta Pekanbaru Pimpin Apel Gabungan Operasi Yustisi Dalam Penerapan Protokol Kesehatan

forumriau.com 16.2.22
forumriau.com
Rabu, 16 Februari 2022

*Kapolresta Pekanbaru Pimpin Apel Gabungan Operasi Yustisi Dalam Penerapan Protokol Kesehatan*

FORUMRIAU.COM - PEKANBARU -Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., pimpin apel gabungan Operasi Yustisi dalam penerapan Protokol Kesehatan bertempat di Halaman Belakang Mako Polresta Pekanbaru menindak lanjuti lonjakan Covid19 dan naiknya level PPKM di Kota Pekanbaru.
Rabu,(16/02/2022)

"Terimakasih pelaksanaan apel malam ini. Perlu kita ketahui bersama bahwa hari ini kita sudah naik level menjadi level III,"Ujar Kapolresta Pekanbaru saat pimpin apel.

Apel gabungan yang di ikuti seluruh PJU Polresta Pekanbaru serta dihadiri oleh Personil Satpol PP Kota Pekanbaru dan Personil BPDB guna melakukan Operasi Yustisi untuk menghimbau Masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan.

"Untuk itu malam ini kita menghimbau dan memberitahukan kepada masyarakat saat ini kita sudah naik level dan agar membatasi kegiatannya, tidak boleh berkerumun,"Sambung Kapolresta.

"Saat ini angka covid sudah 436 (Empat Ratus Tiga Puluh Enam) orang yang positif. Untuk itu mari menjaga kesehatan kita masing-masing jangan sampai terkena covid serta laksanakan tugas malam ini dan tetap utamakan keselamatan,"Tutup Kapolresta Pekanbaru.

Upaya terus dilakukan Kapolresta Pekanbaru dalam menghentikan laju penyebaran Covid19 di Kota Pekanbaru, hal ini sejalan dengan upaya untuk tetap menjaga perpuran Ekonomi Masyarakat di Kota Pekanbaru tetap stabil hingga mengalami peningkatan.

*#Humas Polresta Pekanbaru*

Thanks for reading Kapolresta Pekanbaru Pimpin Apel Gabungan Operasi Yustisi Dalam Penerapan Protokol Kesehatan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Kapolresta Pekanbaru Pimpin Apel Gabungan Operasi Yustisi Dalam Penerapan Protokol Kesehatan