Jemput Bola, Baznas Kota Pekanbaru Siapkan 10 Telemarketing

forumriau.com 16.2.22
forumriau.com
Rabu, 16 Februari 2022


Ketua Baznas ( Badan Amil Zakat Nasional ) Kota Pekanbaru, H. Endar Muda SH MH


FORUMRIAU.COM - PEKANBARU, Ketua Baznas ( Badan Amil Zakat Nasional ) Kota Pekanbaru, H. Endar Muda SH MH, Bincang bincang bersama awak media, Rabu, (16/2/2022 ) bertempat Kantor Baznas Kota Pekanbaru, Jalan Sudirman No. 482 Komplek Masjid Ar Rahman - Pekanbaru.

Diterangkan, Endar, Sesuai dengan Visi dan Misi Baznas Kota pekanbaru ",
Visi " mewujudkan Badan Amil Zakat Nasional ( BAZNAS ) kota pekanbaru yang profesional dan terdepan dipropinsi Riau.

Misi " memberdayakan zakat infak dan shodaqoh ummat, mengelola zakat secara transparan dan terpercaya bagi muzaki, Mustahik dan Pemerintah, Membuat dan melaksanakan program yang unggul dalam pengelolaan zakat, Melahirkan Mustahik yang berjiwa enterprenurship, Mewujudkan masyarakat sadar zakat ".

Untuk itu, Kami akan merekrut telemarketing sebanyak 10 orang,
Tentu, dalam rangka mencapai target pengumpulan zakat tahun ini,maka segala upaya akan dilakukan oleh Baznas Pekanbaru, mulai dari pembentukan Da'i Zakat dan juga merekrut telemarketing yang akan bertugas untuk menghubungi para muzaki, menjemput zakat, dan juga sekaligus mensosialisasikan agar masyarakat untuk berzakat di Baznas Pekanbaru. Ujar Endar

Ketua Baznas Kota ini juga menerangkan " Misalnya saja bila masing-masing telemarketing dapat mengumpulkan zakat 50 juta setiap bulannya maka potensi zakat yang didapat dari 10 orang tersebut adalah 500 juta perbulan dan bila setahunkan menjadi 6 Milyar ". Paparnya

Lanjut, Belum lagi dari Da'i zakat yang akan direkrut sebanyak 50 orang dengan target yang sama maka, insya Allah target zakat tahun ini akan dapat kita capai. Harap Endar ( red syafri )



Thanks for reading Jemput Bola, Baznas Kota Pekanbaru Siapkan 10 Telemarketing | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Jemput Bola, Baznas Kota Pekanbaru Siapkan 10 Telemarketing