Gara gara nginap di hotel Sepeda Motor raib di gondol maling

forumriau.com 20.2.22
forumriau.com
Minggu, 20 Februari 2022

Gara gara nginap di hotel Sepeda Motor raib di gondol maling.

FORUMRIAU.COM - PEKANBARU - Nasib apes dialami oleh BR, Sepeda Motor hilang pada saat nginap di salah satu hotel di Pekanbaru.(19/02/2022).

Kapolresta Pekanbaru KBP Dr. PRIA BUDI.SIK.MH Melalui Kapolsek Sukajadi AKP RAHMANUDDIN.S.Sos menjelaskan bahwa Peristiwa tersebut dialami oleh Korban BR saat nginap di salah satu hotel yang ada di Pekanbaru pada hari Kamis tanggal 13 Februari 2022. Atas kesigapan Unit Reskrim Polsek Sukajadi Polresta Pekanbaru akhirnya Pelaku beserta barang buktinya dapat diamankan.

"Sepeda motor yang hilang saat di parkir di salah satu hotel di Pekanbaru yang kepemilikannya di akui oleh korban BR, yaitu merek Honda beat tahun 2019,Nomor Polisi BM 4409 MP, warna hijau hitam,nomor rangka MH1J1123KK155447,nomor mesin JM11E2138355". Imbuh Kapolsek.

"Korban mengaku, Pada hari kamis tanggal 13 januari 2022 sekira pukul 23.30 wib pelapor datang kehotel holiday untuk menemui palaku ( MA ) yang menginap di salah satu hotel di Pekanbaru, dikarenakan hari sudah larut malam BR numpang tidur di kamar hotel bersama MA, keesokan hari nya pada hari jumat tanggal 14 januari 2022 sekira pukul 13.30 wib, BR bangun dari tidur melihat MA sudah tidak ada lagi di kamar, kemudian MA keluar kamar menuju parkiran hotel hendak pulang kerumah, MA kaget sepeda motornya sudah tidak ada lagi.lalu MA pulang kerumah dengan berjalan kaki dan melaporkan kepada pihak berwajib ( Polsek Sukajadi )".

"Kapolsek Sukajadi AKP RAHMANUDDIN.S.Sos saat di konfirmasi menjelaskan bahwa Pelaku merupakan DPO atas kejahatan lain di salah satu Polsek wilayah hukum Polres Rohul".

Akibat aksi pelaku, korban mengaku mengalami kerugian material lebih kurang Rp 14.000
000 ( empat belas juta rupiah ).

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, saat ini pelaku ( MA ) di tahan di rutan Polsek Sukajadi Polresta Pekanbaru guna pemeriksaan lebih lanjut, dengan Pasal yang di sangkakan kepada pelaku Psl 362 KUHPidana.


Humas Polsek Sukajadi.

Thanks for reading Gara gara nginap di hotel Sepeda Motor raib di gondol maling | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Gara gara nginap di hotel Sepeda Motor raib di gondol maling