Inilah Warga Marpoyan Damai untuk DPRD Kota Pekanbaru 2024-2029

Inilah Warga Marpoyan Damai untuk DPRD Kota Pekanbaru 2024-2029
C.E.O PT Forum Riau Media Group

Patroli Blue Light Cegah Kejahatan C3 yang sangat meresahkan Masyarakat

forumriau.com 28.1.22
forumriau.com
Jumat, 28 Januari 2022

Patroli Blue Light Cegah Kejahatan C3 yang sangat meresahkan Masyarakat.



FPRUMRIAU.COM - PEKANBARU- Polsek Sukajadi Polresta Pekanbaru menggelar kegiatan patroli yang disebut Blue Light dengan sasaran tempat rawan Kejahatan C3, personil Polsek Sukajadi berinteraksi langsung dengan Masyarakat di lokasi Patroli guna memastikan keamanan mereka.

Kapolresta Pekanbaru KOMBES POL Dr. PRIA BUDI.SIK.MH melalui Kapolsek Sukajadi AKP RAHMANUDDIN.S.Sos. Kegiatan patroli ( Blue Light ) tersebut dilaksanakan 2 kali sehari yaitu siang dan malam hari, dengan sasaran tempat tempat perbelanjaan dan  langsung menyentuh pasar-pasar rakyat, hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi kejahatan yang mungkin terjadi di tengah masyarakat.( 28/01/2022 ).

Pasar yang disambangi oleh tim patroli yaitu Pasar Cik Puan Kel. Jadirejo Kec. Sukajadi Kota Pekanbaru. Selain pasar, personil Polsek Sukajadi juga berkeliling ke daerah-daerah rawan gangguan keamanan seperti kawasan pertokoan, perbankan dan pemukiman pandat penduduk.

"Dan tempat-tempat sarana publik, serta daerah-daerah rawan gangguan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) seperti pertokoan di Jalan T.tambusai, Perbangkan ( ATM ) yang ada di Wilkum Polsek Sukajadi" 

Kapolsek juga  menjelaskan bahwa patroli yang diselingi dialog dengan warga ini bertujuan menjamin keamanan warga dan menjaga agar roda perekonomian segera pulih.

"Patroli untuk menjamin keamanan di wilayah Hukum Polsek Sukajadi bertujuan menjaga agar segera roda perekonomian rakyat berputar apabila ada jaminan keamanan dari Polri,"


Humas Polsek Sukajadi.

Thanks for reading Patroli Blue Light Cegah Kejahatan C3 yang sangat meresahkan Masyarakat | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments