SURYADI on TikTok

SURYADI on TikTok
C.E.O PT Forum Riau Media Group

Polresta Pekanbaru Raih Piala Bergilir Gubernur Riau Badminton KORPRI CUP 2021

forumriau.com 29.11.21
forumriau.com
Senin, 29 November 2021

*Polresta Pekanbaru Raih Piala Bergilir Gubernur Riau Badminton KORPRI CUP 2021*


FORUMRIAU.COM - PEKANBARU -Polresta Pekanbaru berhasil meraih Piala Bergilir Gubernur Riau Badminton KORPRI CUP 2021 yang diserahkan langsung oleh Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si Kepada Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H. Senin,(29/11/2021).

Penyerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya XXX, XX, X Tahun Kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Provinsi Riau Dalam Rangka Memperingati HUT Korpri 2021 dan Penyerahan Piala Bergilir Gubernur Riau Badminton KORPRI CUP 2021 dihadiri oleh Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si, Sekda Provinsi Riau SF. Hariyanto, Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Eko Yuyulianda, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H. dan para Aparatur Sipil Negara (ASN).

Dalam memperingati HUT Korpri Ke 50, Gubernur Riau dalam sambutannya berharap para ASN dapat berkarya untuk pengabdian kepada Bangsa dan Negara ini sehingga dapat lebih maju, baik serta lebih berintegritas kedepannya.

"Selamat HUT Korpri 2021 semoga kedepannya semakin berkarya untuk pengabdian kepada Bangsa dan Negara ini. Dengan ini kita bisa lebih maju dan semakin baik serta lebih berintegritas dan berkerja dengan maksimal," Harapnya.

"Tantangan kedepan masih cukup berat dan saat ini kita sedang menghadapi Covid-19 yang saat ini masih belum berakhir maka dari itu dituntut untuk lebih loyalitas dan bekerja lebih keras demi mencari dan mendapatkan solusi dalam menghadapi Pandemi Covid-19 agar segera berakhir dan menjaga Masyarakat agar selalu dalam kondisi sehat," Tambahnya.

"Selamat Kepada atlet yang berhasil meraih penghargaan, semoga lebih baik lagi kedepannya untuk memberikan prestasinya. Serta selamat kepada Polresta Pekanbaru yang berhasil meraih Piala Bergilir Gubernur Riau Badminton KORPRI CUP 2021," Tutupnya.

#HUMAS POLRESTA PEKANBARU#

Thanks for reading Polresta Pekanbaru Raih Piala Bergilir Gubernur Riau Badminton KORPRI CUP 2021 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments