Tidak kendor melawan covid"Tim Relawan Covid 19 Desa Pulau Busuk bagi bagi masker kepada warga | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini -->

Tidak kendor melawan covid"Tim Relawan Covid 19 Desa Pulau Busuk bagi bagi masker kepada warga

Tidak kendor melawan covid"Tim Relawan Covid 19 Desa Pulau Busuk bagi bagi masker kepada warga.


FORUMRIAU.COM - KUANSING, Meskipun Tingkat penyebaran covid 19 secara nasional sudah menurun,namun tidak menyurutkan semangat para relawan covid 19 untuk mengaungkan tetap menerapkan prokes kesehatan dengan melakukan 3 M,Mencuci tangan,menjaga jarak,memakai masker kepada warga.

Sangat terlihat dengan jelas pantauan dari media ini,Tim Relawan Covid 19 desa pulau busuk kecamatan Inuman kabuapten Kuantan Singingi Riau menggelar Aksi bagi bagi masker kepada warga setempat.minggu(31/10/21)

Kepala desa pulau busuk Mahyudin,S.Pi saat diwawancara ditengah tengah kegiatan berlangsung,Mahyudin mengatakan Syukur Alhamdulillah karena pagi ini kami tim relawan Covid 19 desa pulau busuk bisa menggelarkan aksi sosial ini bagi bagi masker kepada warga desa ini,dan saya selaku kades merasa bangga melihat solid nya tim relawan Covid 19 desa pulau busuk guna memutusakan rantai penyebaran covid .

Dalam kegiatan ini ada 1000 masker yang kami bagikan kepada masyrakat yang bersumber dari anggaran Dana Desa 8 % dari pagu anggaran yang ada,tidak hanya itu kata kades,sambil membagi masker kami juga tetap menyampaikan kepada masyrakat agar tetap menerapkan prokes covid 19.
Lanjut kades, ada 40 orang tim relawan Covid 19 ini,namun pada teknis dilapangan kami berpencar di bagi untuk 3 dusun.ia berharap semoga masyrakat tetap menerapkan prokes covid 19 dan kita juga berharap covid 19 ini cepat berlalu.

Di samping itu ketua BPD Pulau busuk Asrianto,S.Pd menyampaikan bahwa hari ini kami, merasa bersyukur dengan berjalan nya roda pemerintah pulau busuk ini sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik. mari kita kompak selalu dalam menjalan roda pemerintah.harapnya.

Bidan desa pulau busuk MarLeni hendiati,S.Tr.Keb menyampaikan tentang penenganan  covid 19 dari tenaga kesehatan terkait masalah vaksin,untuk desa pulau busuk ada sekitar 50 % warga desa pulau busuk ini belum melaksanakan vaksin,ia berharap kepada pemdes agar bisa membantu pihaknya dalam mensosialisasikan vaksinasi ini serta meyakinka masyrakat,karena fakta dilapangan kita banyak mendengar bahwa masyarakat itu Takut di vaksin,karena banyak nya isu isu hoak yang bereda dimedia sosial.

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :